WASPADALAH...!!!! " IBU,, BAPAK, AWASI ANAK ANDA, JANGAN SAMPAI MEMBELI MAKANAN INI!!! AWAS BAHAYA DONAT RENYAH BERBAHAN LILIN DI SEKITAR ANDA.... AYOOO BANTU KAMI SEBARKAN INFO PENTING INI SEBELUM TERLAMBAT DEMI KESEHATAN ANAK-ANAK KALIAN SEMUANYA...!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Usaha donat semakin melebar, tampak dengan makin banyak gerai Donut di mall, toko besar, s/d toko kecil, warung, dan beberapa pedagang kaki 5.

Semakin banyak juga donat yang dijual dengan murah meriah, meskipun sebenarnya jika dipikir perasaan agak aneh mereka dapat jual hanya dengan harga Rp 1000 per biji, apa tak rugi? belum biaya kerjanya???

Setelah itu berhasil disibak apabila memanglah ada banyak hal yang disembunyikan olah beberapa pedagang doughnut curang hingga bisa menekan biaya produksi sekalian tetaplah dapatkan untung yang lumayan.

Investigasi yang diakukan berhasil dapatkan satu diantara pedagang donat nakal, di mana dalam membuatnya memakai beberapa bahan beracun yang bisa mengganggu kesehatan.


Itu Sebagian Tips membedakan Donat yang baik serta tak :

Cermat dengan cara
fisik, apakah donat ada sejenis jamur, hal semacam ini menyaratkan beberapa bahan BS/kadaluarsa.

Dengan cara visual donat yg tidak baik permukaannya tak halus, serta lengket.
Saat dikonsumsi, donat yang mempunyai bahan pemanis sintetis, atau bahan yg tidak alami, akan merasa getir di lidah.

Donat dengan bahan lilin, akan berwarna relatif lebih putih, termasuk juga terkadang meninggalkan susunan putih sendiri pada permukaannya.

Di balik itu semuanya, si penjual pastinya tetap masih dapat menyembunmnyikan tanda tanda di atas melalui cara melapisinya gunakan toping, serbuk gula putih, atau langkah yang lain.

Untunglah dari 10 sample di atas, tetap masih makin banyak yang buat donat dengan cara yang baik di banding penjual yang curang.

Mudah-mudahan penjual curang dapat sadar serta bisa ikuti jejak pebisnis professional yang lain, yang memprioritaskan prinsip sama-sama untungkan atara penjual serta konsumen.

Silakan berbagi untuk memberi wawasan kita semuanya
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "WASPADALAH...!!!! " IBU,, BAPAK, AWASI ANAK ANDA, JANGAN SAMPAI MEMBELI MAKANAN INI!!! AWAS BAHAYA DONAT RENYAH BERBAHAN LILIN DI SEKITAR ANDA.... AYOOO BANTU KAMI SEBARKAN INFO PENTING INI SEBELUM TERLAMBAT DEMI KESEHATAN ANAK-ANAK KALIAN SEMUANYA...!!"

Posting Komentar