Pleasee Saudara-Saudara Stooop !!! Bila Sering Beli Makanan Ini..??? "Baca" Dan Laranglah Sanak-Saudara Anda,,,JIKA TIDAK INGIN SEPERTI INI.. Kini Terkuak Sudah Penemuan {{"Mengerikan"}} Yang Terdapat Didalam "SOSIS"..!!! ""Bantu Share Yaa..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Terkuak satu penemuan mengerikan, ditemukan makanan busuk dan berbelatung padahal waktu kadaluarsa makanan itu masihlah lama. Yang mengagetkan, ternyata makanan itu yakni produk olahan sosis siap santap yang begitu disukai oleh masyarakat indonesia baik dari anak kecil maupun dewasa..

Peristiwa mengerikan ini menerpa Eka Febrian Hartono, warga asal Jawa Tengah yang bekerja di Sidoarjo, Jawa Timur. Ia memperoleh
sosis busuk itu saat beli di sebuah


warung dekat tempatnya bekerja. “Itu beneran berjalan hari ini. Saya beli eceran di warung, setelah dibuka ternyata ujungnya busuk. Telah tidak
lagi­lagi beli sosis siap santap itu, kapok!, ” ungkap Eka. Setelah penemuan itu, Eka segera memberitahu yang memiliki warung yang jual sosis itu agar penjualan sosis itu segera dihentikan agar sosis busuk sama tak termakan oleh konsumen yang lainnya. “Saya tidak mau sebut merk, namun wanti­wanti saja agar lebih siaga dan hati­hati. Jangan sampai apa yang terjadi sama saya berjalan lagi ke orang lain. Buat kapok beneran soalnya, ” katanya.


PERINGATAN : pada semuanya pengagum sosis, mulai saat ini harus lebih cermat mengecek terlebih dulu sebelumnya beli dan melahap sosisnya.
 " Terima kasih telah membaca. Jangan lupa dishare ya, agar teman-teman yang lain juga paham info ini. "
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Pleasee Saudara-Saudara Stooop !!! Bila Sering Beli Makanan Ini..??? "Baca" Dan Laranglah Sanak-Saudara Anda,,,JIKA TIDAK INGIN SEPERTI INI.. Kini Terkuak Sudah Penemuan {{"Mengerikan"}} Yang Terdapat Didalam "SOSIS"..!!! ""Bantu Share Yaa.."

Posting Komentar