KATAKANLAH SELAMAT TINGGAL UNTUK PENYAKIT KANKER.!! ATASILAH DENGAN TANAMAN INI MAMPU MEMBUAT SEL KANKER AKAN MEMEBUSUK BACA SELENGKABPNYA YA DAN ((( MOHON DI BAGIKAN )))

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Ini diisi banyak utama vitamin serta mineral seperti vitamin B6, thiamin, riboflavin, vitamin C, zat besi, kalsium, kalium, folat asam serta magnesium.

Itu diisi sampai 535 % dari yang diperlukan dosis vitamin C serta 110 % dari yang direkomendasikan dosis harian vitamin A. Semua ini fakta yang di kenal selama bertahun-tahun.

University of Windsor Kanada membuat studi awal dari Departemen Kimia serta Biokimia serta hasil
berikan harapan baru untuk pasien


kanker. Ditemukan kalau akar dandelion secara efektif " membunuh " sel yang terinfeksi kanker tanpa dampak yang merugikan pada sel-sel lain
dalam tubuh, yang dilaporkan oleh " Alami News ".

John Di Carlo, 72 pria tahun, yang secara pribadi meyakini akan karakter pengobatan dandelion, sudah alami intens serta " agresif " kemoterapi untuk melawan untuk kesehatannya. Sistem pengobatan yaitu tiga th. yang panjang pas sebelum dokter mengirimnya pulang untuk menghabiskan hari-hari terakhirnya dengan orang yang dicintainya.

Saksikan juga : 3 Foods karsinogenik yang perlu Anda Jauhi!

Karena fakta kalau tak ada dampak dari kemoterapi serta dokter tak menawarkan alternatif untuk mengobati kanker, John mulai minum teh dari akar dandelion sebagai terakhir usaha untuk menyelamatkannya dari kanker. Cuma empat bln., menurut website " Alami News ", orang ini selamat remisi penyakit.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "KATAKANLAH SELAMAT TINGGAL UNTUK PENYAKIT KANKER.!! ATASILAH DENGAN TANAMAN INI MAMPU MEMBUAT SEL KANKER AKAN MEMEBUSUK BACA SELENGKABPNYA YA DAN ((( MOHON DI BAGIKAN )))"

Posting Komentar