Nasib tiada yang tahu... Ternyata Nenek Penjual Gorengan Ini Dulunya Bintang Iklan yang sangat tenar

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Hidup itu seperti roda yang berputar, kadang di atas kadang di bawah. Dan mungkin apa yang dialami oleh seorang model iklan jempol RCTI tahun 90-an itu kini sedang di bawah. Perempuan tua yang bernama Farida  ini kini kesehariannya dikabarkan hidup sangat sederhana.

Nenek Farida yang biasa disapa Wan Sidin  itu kini berjualan kue dan gorengan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya. Nenek Farida kini tinggal di Kabupaten Tanah Laut, Banjarmasin. Kalau dari Bandara Syamsudin Noor perlu waktu 30 menit untuk mencapai rumahnya.

Seperti dilansir brilio.net, nenek yang wajahnya mulai mengeriput itu kini tinggal bersama anak dan cucu-cucunya.

Anak-anak yang mengalami masa bocah pada tahun 90-an pasti sangat mengenali sosok perempuan ini. Sebagai model iklan, ia nyaris setiap jam wajahnya muncul di televisi swasta.

Dalam iklan tersebut, Nenek Farida tampil sebagai seorang ibu yang dengan senyum manisnya mengenakan kerudung warna putih di atas perahunya yang berisi bahan makanan yang dijual di pasar.


Pada akhir iklan yang berdurasi 31 detik itu, Ibu Farida mengacungkan jempolnya, sebagai simbol bahwa televisi yang bersangkutan memang ok.

Menjadi bintang iklan, Ibu Farida waktu itu dibayar Rp 400 Ribu untuk honor tampil, sebuah televise 14 inchi dan uang tunai Rp 1,5 juta dan beasiswa sekolah putrinya sampai selesai.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Nasib tiada yang tahu... Ternyata Nenek Penjual Gorengan Ini Dulunya Bintang Iklan yang sangat tenar"

Posting Komentar