MOHON SEBARKAN " JIKA ANDA PUNYA MASALAH MATA RABUN, SILINDER, KATARAK, PLUS MINUS"" TAK PERLU CEMAS GUYS..!! INI SOLUSINYA..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Tanaman kitolod atau kembang jangar/bunga bintang lima ini tumbuh liar di semak–semak, di pinggir jalan, di tepi sel0kan seakan terlewatkan tidak ada manfaatnya.
Baru sadar, Allah membuat apa pun tentu ada hikmah serta manfaatnya, nyatanya bunganya memiliki manfaat yang mengagumkan untuk menyembuhkan beragam penyakit mata seperti silinder, katarak, rabun jauh, rabun dekat, mata minus, plus, nyeri serta p3rih pada mata.


Teman saya menyampaikan bunga bintang lima (kitolod) lantaran jumlah kelopaknya lima (mungkin saja demikian) lantaran pengalaman dia dengan bunga ini tidak pernah terlupakan yakni penyakit mata silinder si budi.

Anaknya yang masihlah kelas 4 SD mesti menggunakan kacamata serta tampak
tidak nyaman. sesudah dioboti dengan bunga kitolod lewat cara ditetesi air celupan bunga kitolod dengan cara teratur sampai beberapa bln., pada akhirnya sembuh.

Nyatanya sesudah membaca buku mengenai obat herbal, bunga kitolod di dalamnya ada senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid, serta samponi yang bisa menyembuhkan beberapa penyakit mata.

Untuk penyembuhan langkahnya :

1. Petik bunga kitolod sebagian tangkai, lalu masukan kedalam gelas yang diisi air bersih, diamkan beberapa menit.

2. Lalu ambillah, teteskan ujung tangkainya di bagian mata kanan serta kiri (semasing dua tetes) atau di bagian mata yang sakit saja.

3. Ketika pemakaian, mata terasa p3rih serta terasa s3pet. itu cuma sebentar, lalu kerjakan berulang–ulang, minimum 3x satu hari.

Rasakan hasilnya beberapa hari kemudian.
Semoga Bermanfaat

Silahkan Share Jika Bermanfaat!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "MOHON SEBARKAN " JIKA ANDA PUNYA MASALAH MATA RABUN, SILINDER, KATARAK, PLUS MINUS"" TAK PERLU CEMAS GUYS..!! INI SOLUSINYA.."

Posting Komentar