Penderita HIV Ini Setuju Gambar Dia Diambil Selama 90 Hari, Dan Hasilnya Tidak Seperti Yang Kita Pikirkan

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Bagi banyak orang, penderita HIV sudah sama seperti hukuman mati. Tapi jangan pernah menyerah, tetap lakukan pengobatan, dan penyakit ini akan terkontrol dengan baik. Selinah, seorang penderita di Afrika selatan, dia setuju dengan photographer untuk mengambil gambar perubahan dia selama 90 tahun, demi memberikan semangat kepada mereka yang menderita penyakit HIV ini juga.
▼Kelihatannya dia tetap bersemangat

▼Tapi seiringnya waktu, dia perlahan – lahan menjadi lemah.
▼Terakhir, mau bangun saja dia merasa sangat sulit.
▼Dia menjadi kurus dengan sangat cepat…
▼Tulang yang membungkus kulitnya pun sekarang terlihat dengan sangat jelas.
▼Ini adalah hari terakhirnya, dokter memberinya obat.

▼Tetapi… apa yang terjadi? Dia memuntahkan keluar obatnya?

▼Sebenarnya bukan, Hari dimana dia makan obat adalah hari pertama Selinah masuk ke RS, dan melalui pengobatan dia pelan – pelan kembali pulih. Melalui video ini, kita diperlihatakan kalau para penderita HIV, ada harapan kalau dia menerima pengobatan yang baik dan terkontrol.
▼Ini adalah Selinah baru masuk RS dan setelah keluar dari RS
Meskipun HIV sangat menakutkan, tapi ada kesempatan untuk tetap hidup jika terkontrol dengan baik. Ketika HIV telah menyebar ke seluruh tubuh, hati mereka akan merasa tidak nyaman, bahkan ingin menyerah, dan akhirnya mereka akan memilih untuk mati saja. Tapi dengan pengobatan yang modern sekarang ini, aka nada keajaiban untuk mereka yang menderita HIV.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Penderita HIV Ini Setuju Gambar Dia Diambil Selama 90 Hari, Dan Hasilnya Tidak Seperti Yang Kita Pikirkan"

Posting Komentar