Lelaki Berusia 15 Tahun Ini Membawa Pembalut Setiap Hari, Dan Alasannya Adalah...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Jose Angel Gracia, bocah berusia 15 tahun ini menjadi perhatian di sekolahnya; teman laki – lakinya menganggap kalau menstruasi adalah hal yang "menjijikan". Karena itu, banyak wanita merasa malu dan bersalah ketika mereka datang bulan.
Tapi Jose merasa ada yang aneh dengan semua ini, oleh sebab itu dia membawa pembalut ke sekolah.
Dia menantang semua laki – laki di Instagram, mengepost gambar dengan hash tag #realmensupportwomen dan menjadikan hash tag ini menjadi popular.
Dia menulis,"setiap orang yang mem-follow saya, jika kalian menganggap diri kalian adalah pria yang baik, silahkan mulai membagikan pembalut kepada teman – teman wanitamu, sebagai bentuk support anda. Datang bulan datang tanpa diketahui mereka, kita harusnya membantu mereka. Kalau menghormati ibumu, pacarmu, atau wanita lainnya, silahkan memulai gerakan ini bersama dengan saya."
Selain itu, dia juga menambahkan,"setiap wanita yang mem-follow saya, jangan sungkan untuk datang ke saya untuk meminta pembalut, tidak perlu takut saya akan memandang negative atau memberikan kalian wajah kusam kepada kalian. Beginilah caraku membantu kalian, tidak perlu berterima kasih kok!"
Gerakan yang dia buat mendapat perhatian banyak orang, bahkan perusahan pembalut Kotex juga mendukungnya. (hast tag #RealManBuyTampons(LelakiSejatiMembeliPembalut))
Dengan gerakan ini, dia merasa ada perubahan,"saya tahu, saya tidak dapat menghentikan diskriminasi jenis kelamin, suku, dan driskiminasi lainnya, tapi sekarang, saya akan menghentikan pandangan yang salah ini."
Dia pria yang sangat perhatian bukan!? Semangat dia, memotivasi semua orang!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Lelaki Berusia 15 Tahun Ini Membawa Pembalut Setiap Hari, Dan Alasannya Adalah..."

Posting Komentar