LUAR BIASA...!!!! BATUK DAR4H SEMBUH TOTAL,, K3NCING BERNAN4H H4NCUR,, NYERI H4ID TERATASI HINGGA BATUK BERDAHAK TEROBATI DENGAN DAUN SUJI.. BEGINI CARA MERAMU NYA.. JANGAN LUPA DI SHARE YA KARENA SEHAT ITU MAHAL...!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Ibu rumah-tangga tahu Daun suji sebagai pewarna makanan alami. Bila Anda pernah konsumsi dadar gulung berwarna hijau jadi warna kulit dadar itu. biasanya terbuat dari perasan suji sampai memiliki warna hijau yang cantik atau barangkali saja pernah meminum es cendol jadi warna hijau dari es cendol ini bisa dari perasan suji. Daun suji ini memang seringkali dipakai pada jajanan-jajanan pasar, kue tradisonal, serta minuman.

Sebenarnya
kecuali untuk pewarna makanan atau penghias taman, Suji ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. daun Suji bisa pula bermanfaat obat.


Mungkin saja anda juga baru tahu ya, itu di sini resep obat tradisional yang memakai daun suji untuk menyembuhkan sebagian penyakit. Semoga bermanfaat.

# Daun Suji untuk mengobati sakit Batuk Berdahak dan batuk Berd4r4h

20 lembar daun suji fresh dicuci bersih, tum. buk atau jus sampai halus dengan berikanlah 1/2 gelas air masak. saring dan minum air perasa daun suji tadi 2 kali sehari pagi dan malam.

# Daun Suji untuk mengobati sakit K3nc! ng bern4n4h,

Beberapa Berikanlah serta Disentri Rebus beberapa lembar daun suji hingga airnya bekas 1/2, lantas minum ketika hangat.

# Daun Suji untuk mengobati Nyeri H 4 i d

Rebus sebagian lembar daun suji hingga airnya bekas 1/2, lantas minum waktu hangat.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "LUAR BIASA...!!!! BATUK DAR4H SEMBUH TOTAL,, K3NCING BERNAN4H H4NCUR,, NYERI H4ID TERATASI HINGGA BATUK BERDAHAK TEROBATI DENGAN DAUN SUJI.. BEGINI CARA MERAMU NYA.. JANGAN LUPA DI SHARE YA KARENA SEHAT ITU MAHAL...!!"

Posting Komentar