PERINGATAN KERASS...!!! IBU BAPAK BERHATI-HATILAH AKAN VITAMIN UNTUK ANAK-ANAK INI MENG4NDUNG BAHAN HARAM {{{ LIHAT PENJELASAN DI BAWAH INI }}} TOLONG DI SEBARKAN YA?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Mungkin saja sampai sekarang ini kita sering berikanlah obat atau vitamin untuk anak-anak kita tak ada tekuni dahulu komposisi atau kandungan yang ada di dalam obat atau vitamin itu.

Serta itu kesalahan kita yang kerap terlupakan, kita sering mengabaikannya dengan alasan kesembuhan atau kesehatan anak serta dapatkah karena demikian khawatirnya kita hingga melupakan hal semacam itu.

Kita tak perduli kandungan yang ada pada vitamin itu apakah mempunyai kemungkinan atau tak, haram atau tak, serta lain sebagainya.

Seperti vitamin anak yang satu ini, mungkin saja kita telah sering memberikannya pada anak-anak kita untuk kesehatannya. Namun apakah kita perduli dengan komposisi yang ada di
dalamnya?

Satu diantara vitamin anak yang ada komposisinya ada bahan haramnya yaitu REDOXON KIDS. Jika kita jeli mungkin saja saja kita akan tahu apabila didalam vitamin ini ada kandungan babinya, serta telah kita kenali berbarengan bila babi yaitu haram untuk umat Islam semua dunia.

Lihatlah dengan jeli didalam paket Redoxon Kids ini tercatat komposisinya serta satu diantara bahan yang terdaftar disana yaitu
“Gelatin (from pork) ”.

Sudah tahu kan pork yakni bhs Inggris yang berarti babi? Jika tak meyakini silakan terjemahkan bhs itu ke bhs Indonesia.

Intinya kita bikin perlindungan anak-anak kita dari makanan haram yaitu, makanan yang har4m satu diantaranya dapat menyebabkan anak-anak kita malas melakukan melaksanakan ibadah.

Sebarkan agar semua umat Islam tahu.

sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta bermanfaat.. silakan click link serta share...
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "PERINGATAN KERASS...!!! IBU BAPAK BERHATI-HATILAH AKAN VITAMIN UNTUK ANAK-ANAK INI MENG4NDUNG BAHAN HARAM {{{ LIHAT PENJELASAN DI BAWAH INI }}} TOLONG DI SEBARKAN YA?"

Posting Komentar