BUKAN SULAP BUKAN SIHIR...!!! DIABETES DAN BATU GINJAL AKAN SEMBUH DENGAN RAMBUT JAGUNG..PENGIDAP DIABETES DAN BATU GINJAL WAJIB BACA BEGINI CARA BIKIN RESEPNYA.. ((SEMOGA BERMANFAAT))

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Jagung bakar, jagung rebus, popcorn ataupun puding jagung yaitu daftar makanan favorite yang terbuat dari jagung.

Namun tahukah anda bila banyak manfaat yang lain dari jagung yang bisa digunakan untuk beragam masalah kesehatan. Satu di antara sisi dari jagung yang sebenarnya memiliki banyak manfaat terutama untuk kesehatan yakni rambut jagung.

Manfaat rambut jagung untuk kesehatan cukup kompleks, salah satunya manfaat rambut jagung untuk diabetes. Untuk lebih jelasnya mengenai manfaat rambut jagung itu, silahkan baca selengkapnya.

1. Rambut Jagung untuk Diabetes

Diabetes saat ini jadi satu di antara penyakit yang umum di kenali karena semakin banyak jumlah pasien. Penyakit diabetes itu tampak lantaran meningk4tnya kandungan gula darah pada badan manusia.

Bila gula darah tidak terk0ntr0l dengan baik jadi seseorang pasien diabetes bisa mem!kul derita k0mpl!kasi seperti jantung, stroke hingga menyebabkan kem4tian. Nah rambut jagung sesungguhnya bisa mengatasi berlebihnya gula darah pada tubuh manusia.


Dalam penelitian di kenali bila nutrsi ektra dari rambut jagung sangat baik untuk mengatur gula darah pada badan sampai dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit diabetes.

Sistem pemrosesan obat alami rambut jagung itu cukup mudah langkahnya dengan merebus 50 gr rambut jagung dengan 2 gelas air, lalu minum air rebusan itu 2 kali sehari melalui langkah teratur untuk mengatur gula darah pada tubuh anda

2. Manfaat Rambut jagung turunkan tekanan darah tinggi


Untuk anda yang menanggung derita tekanan darah tinggi,  jagung mungkin satu di antara solusinya. Nutrisi dalam rambut jagung fresh atau yang telah di proses jadi teh disadari ampuh turunkan tekanan darah pada tubuh lewat langkah perlahan-lahan dan
bertahap.

Langkahnya dengan menggunakan air rebusan rambut jagung.
Bahan yang diperlukan yakni 30-50 gr rambut jagung 1 batang jahe ukuran tengah dan air seadanya. Rebus beberapa bahan tadi hingga mendidih. lantas dinginkan lalu saring air rebusan tadi lantas tambahkan madu seadanya lalu minum secara teratur untuk turunkan tekanan darah yang tinggi.

Selain untuk turunkan desakan darah tinggi ramuan itu bisa memiliki manfaat yang lain yakni untuk membuat l4ncar buang air kecil. Jadi bila anda alami masalah buang air kecil, tak salahnya cobalah rebusan rambut jagung untuk mengatasi masalah itu.

3. Manfaat Rambut jagung Untuk Batu Ginjal

Rambut jagung juga disadari bisa mengobati batu ginjal. Untuk memperoleh manfaat rambut jagung itu yang dibutuhkan yakni 4 tongkol jagung muda, satu genggam rambut jagung, dan 8 lembar daun keji beling.

Langkah pemrosesannya juga cukup sederhana yakni dengan merebus semuanya bahan dalam 110 mililiter air. Air rebusan itu lantas diminum sehari sekali selama 14 hari atau 2 minggu.

Setelah batu ginjal keluar baik yang berupa kerikil ataupun butiran bu!h pengobatan itu harus selekasnya dihentikan dan lantas anda bisa melanjutkan pengobatan yang lain dengan minum jamu kumis kucing atau meniran. Langkahnya dengan mengambil semasing 30 gr daun meniran dan kumis kucing untuk diseduh seperti teh.

4. Mencegah Peluang Inf3ksi Saluran k4nd*ng k3m!h

Rambut jagung juga cukup ampuh untuk pengobatan atau mencegahr peluang inf3ksi salur4n k4ndung k3m!h.

Langkahnya cukup hanya menyed"uh rambut jagung dan minum masing-masing pagi hari. beberapa penelitian telah perlihatkan bila rambut jagung bisa membantu seorang lepas dari peluang masalah salur4n k4nd*ng k3m!h karena nutrisi yang ada di dalam rambut jagung dapat bersihkan dan memb"unuh bakteri sekitar k3nd!ng sampai anda terhidar dari inf3ksi

Itulah beberapa manfaat rambut jagung untuk kesehatan. Semoga bermanfaat.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "BUKAN SULAP BUKAN SIHIR...!!! DIABETES DAN BATU GINJAL AKAN SEMBUH DENGAN RAMBUT JAGUNG..PENGIDAP DIABETES DAN BATU GINJAL WAJIB BACA BEGINI CARA BIKIN RESEPNYA.. ((SEMOGA BERMANFAAT))"

Posting Komentar