Sudah Terbukti Ampuh...!!! Ternyata Bawang Putih, Tewaskan 14 Kanker dan 13 Jenis Infeksi Berikut Akan Penjelasanya.. ((Semoga Bermanfaat))

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Di Asia, bawang putih banyak dimanfaatkan sebagai bumbu masakan. Tapi sebenarnya, manfaat bawang putih jauh lebih banyak dari itu. Sejak 7.000 tahun yang lalu, bumbu dapur ini sudah dimanfaatkan untuk bahan pengobatan.
Tak hanya di Asia, jenis tanaman umbi-umbian ini juga dikenal di Afrika, Eropa dan Mesir Kuno sebagai campuran masakan maupun pengobatan.
Bawang putih memiliki manfaat besar bagi kesehatan. Bawang putih dapat menjadi antibiotik alami di dalam tubuh manusia. Selain sebagai antibiotik, bawang putih dapat membunuh 14 jenis kanker dan 13 infeksi. Berikut di antaranya.
Infeksi Klebsiella
Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus (MRSA)
Mikotoksin terkait aflatoxicosis
Thrush (jamur berlebih di rongga mulut)
Candida (infeksi ragi)
Infeksi Helicobacter
Pylori
Mycobacterium Tuberculosis
Pseudomonas Aerigonisma (termasuk strain yang resistan terhadap obat)
Infeksi Vibrio
Infeksi HIV-1
Kelompok infeksi Streptococcus B
Infeksi virus (Herpes Simplex 1 dan 2, Parainfluenza virus tipe 3, virus vaccinia, stomatitis vesikular dan rhinovirus manusia tipe 2)
Infeksi Cytomegalovirus.


Hippocrates mengatakan, bawang putih juga dapat mengobati dan menyembuhkan kanker. Dengan cara, mengonsumi 5-6 siung bawang putih yang telah dihancurkan setiap hari. Setelah dihancurkan, diamkan bawang putih hingga 15 menit atau lebih untuk menghasilkan enzim allinase. Enzim ini akan menghasilkan senyawa anti-jamur dan anti-kanker. Anda dapat mengonsumsinya dalam keadaan mentah atau dimasak dengan mencampurkannya dalam sandwich atau makanan lain.
Ada sekitar 4.245 studi yang meneliti tentang bawang putih yang tercantum dalam database biometrik MEDLINE, dan data yang dipublikasikan menyatakan bahwa bawang putih sangat signifikan dalam mencegah dan mengobati lebih dari 150 kondisi kesehatan, seperti kanker, diabetes, infeksi penumpukan plak di arteri, kerusakan DNA dan keracunan merkuri. Selain itu, bawang putih juga berperan besar dalam mencegah dan mengobati penyakit jantung dan kanker.
Jadi, mulai sekarang, belajarlah untuk beralih mengonsumsi bahan atau obat-obatan alami untuk meningkatkan kesehatan Anda, karena bahan-bahan alami sudah terbukti efektif dan aman untuk tubuh Anda.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Sudah Terbukti Ampuh...!!! Ternyata Bawang Putih, Tewaskan 14 Kanker dan 13 Jenis Infeksi Berikut Akan Penjelasanya.. ((Semoga Bermanfaat))"

Posting Komentar