Bukan Sulap Bukan Sihir...!!! Cuma Dalam 3 Menit Mencuci Rambut Anda Dengan Air Garam.!! Ketombe,Rambut Rontok Hilang Selama-Lamanya. Beginilah Caranya Sebarkanlah !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Di air garam ada kandungan yang melembutkan rambut kita yang sekalian bisa membantu kita melindungi kulit kepala sampai bisa kurangi kerontokkan rambut.

Setelah bersihkan rambut dengan shampoo, gunakan 100­150 gr garam yang dikombinasi rata dengan air dan rendam rambut ke air garam selama 3 – 5 menit. Pijat lembut kepalamu agar pori – pori rambut dapat menyerap k4ndung4n garam lewat cara prima.

Bersihkan rambutmu dengan air bersih selanjutnya dan ulangilah 2 kali dalam 1 minggu.
Pada akhirnya akan tampak sesudah 1 bln. lalu.

Keuntungan Bersihkan Rambut dengan Air Garam

1. Singkirkan Ketombe


Saat kepala kita penuh dengan ketombe, itu menyaratkan kulit kepala kita terinfeksi oleh bakteri. Bersihkan rambut dengan air garam bisa membantu kita bersihkan bakteri – bakteri yang membandel itu.

Tetapi
apabila ketombe dikarenakan oleh alergi, saya mereferensikan supaya rekanan – rekanan pergi memeriksakan diri ke dokter paling dekat.

2. Buat Rambut Terlihat Lebih Fresh

Air garam dapat membantu kita bersihkan kepala dari minyak, bakteri, dan kotoran – kotoran yang lain, oleh karena itu rambut akan bakal tampak lebih fresh dan mengkilap.

3. Mengontrol Minyak Berlebihan

Apabila rambutmu yakni tipe rambut yang berminyak yakni tipe rambut yang paling mudah rontok. Oleh karenanya anda butuh air garam sebagai pengontrol minyak terlalu berlebih dan tentunya buat rambut anda jadi lebih sehat.

4. Menghindar Kerontokan

Seperti poin – poin lebih dahulu, air garam dapat mempertebal rambut kita dan tutup rapat pori – pori kulit kepala kita sampai rambut rontok akan pergi jauh – jauh dari kita.

Bersihkan rambutdengan air garam banyak faedahnya rekanan – rekanan jadi jangan sampai lupa ya sedikitnya 1 minggusekali bersihkan pakai air garam.
semoga info ini bermanfaat dan berguna untuk anda. selamat coba!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Bukan Sulap Bukan Sihir...!!! Cuma Dalam 3 Menit Mencuci Rambut Anda Dengan Air Garam.!! Ketombe,Rambut Rontok Hilang Selama-Lamanya. Beginilah Caranya Sebarkanlah !!"

Posting Komentar