Resmi, Ibu H4mil Dapat Tunjangan 1,2 Juta Dari Pemerintah, Sebarkan Agar Diketahui Para Ibu H4mil

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Menteri Sosial Khofifah Indar Paranwasa mengatakan, ibu h4mil serta mereka yang memiliki balita akan memperoleh dana program keluarga harapan (PKH) 2016 sebesar Rp 1, 2 juta.
" Mereka yang h4mil dan memiliki balita dapat Rp 1, 2 juta, akan di terima satu tahun empat kali penc4iran, " ujar Khofifah. 

Dia menyampaikan, untuk penerimaan PKH yang lain juga sesuai dengan ketentuan, yakni yang memiliki anak umur sekolah dasar (SD) memperoleh Rp 450 ribu, SMP Rp 750 ribu, SMA serta sederajat mendapat Rp 1 juta.


Khofifah juga menegaskan, kementerian sosial juga telah lakukan validasi data penerima. Dari hasil validasi itu, di ketahui terdapat tambahan data penerima. Sebelumnya, jumlah penerima PKH hanya 2, 5 juta orang, tetapi sekarang ini bertambah jadi 6 juta orang.


" Saat ini yang 'existing' (ada) sebanyak 3, 5 juta orang, hingga bila ditambah 2, 5 juta, ada 6 juta penerima PKH pada 2016. Insya Allah, Maret mulai cair dananya, " ujarnya. 
Tambahan itu datang dari data orang dengan kecacatan berat (ODKB) yang berjumlah 163. 000 di seluruh Indonesia. Diluar itu, juga ada penerima dari lansia berumur 70 tahun ke atas, yang ada dalam keadaan ekonomi kurang mampu. 


Dia mengatakan, secara total biaya untuk PKH 2016 yaitu Rp 3, 15 triliun yang diberikan untuk semua penerima PKH di Indonesia. 


Di Jawa Timur, biaya dialokasikan sebesar Rp 1, 1 triliun untuk PKH tahap pertama ini. Dana PKH itu bisa di ambil di kantor pos terdekat, sesuai dengan saat pengambilan. 


Politikus PKB ini dapat memohon masyarakat tak perlu cemas ada penyimpangan. Sebab bantuan segera itu diberikan pada penerima langsung. 


PKH di Jawa Timur diawali mulai sejak tahun 2007 di 21 kabupaten/kota dengan jumlah rumah tangga begitu miskin sebanyak 212. 276 keluarga. 


Pada tahun 2015, PKH di Jawa timur sudah dilaksanakan di 38 kab/kota dengan jumlah keluarga miskin sejumlah 546. 468 keluarga. 


Saat ini jumlah pendamping PKH di Jawa timur sebanyak 2. 359 orang, serta dibantu dengan tenaga operator sejumlah 148 orang. 


Ditulis dari Liputan6. com health, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menyampaikan, th. ini Program Conditional Cash Transfer (CCT) atau Program Keluarga Harapan (PKH) bakal ditambah jumlah penerima serta besaran uangnya. “Pada 2015, PKH untuk ibu-ibu h4mil memperoleh Rp 1 juta empat kali cair. 


Sedangkan 2016 ini ditingkatkan jadi Rp 1, 2 juta dengan empat kali cair, ” lapor Mensos pada Presiden Joko Widodo.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

22 Responses to "Resmi, Ibu H4mil Dapat Tunjangan 1,2 Juta Dari Pemerintah, Sebarkan Agar Diketahui Para Ibu H4mil"

  1. Kabar ga jelas,, yg ga pernah terealisasi.
    Di Indramayu,msh bnyak yg belum mendapatkannya.
    Tapi Entah d daerah lain.

    BalasHapus
  2. Pa hnya djawa aja berlakunya...!!

    BalasHapus
  3. Pa hnya djawa aja berlakunya...!!

    BalasHapus
  4. Bneran ga nihhh, paling juga dananya di korup

    BalasHapus
  5. Trus kita laporannya kmna coba biar dpet dana nya???

    BalasHapus

  6. hayy kami dari rupiahQQingin memberi kebahagiaan untuk anda semua
    yang pasti nya isi atm anda akan bertambah tanpa harus repot repot loh...
    bayangi ajah dalam 1 hari kamu bisa menangkan hadiah sampai dengan ratusan juta rupiah lohh
    dengan 4 game andalan kami
    - BandarQ
    - Poker
    - DominoQQ
    - Bandar Poker (New)

    Promo yang lebih menegang kan

    - Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    - Bonus Cashback Mingguan 0.5%


    Minimal Deposit hanya Rp 10.000,-
    Minimal Withdraw hanya Rp 20.000,-


    Bank Support :
    - BCA
    - BNI
    - BRI
    - MANDIRI
    - DANAMON


    Bagi anda yang belum bergabung ayo segera bergabung dengan member lainnya di http://www.rupiahqq.poker/?ref=dela1996


    Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami :
    - CALL/SMS CENTER : +85592428470
    - PIN BB : 2BE2B916
    - YM: rupiahqq_cs1@yahoo.com
    - Livechat : WWW.RUPiaHQQ.POKER


    BalasHapus
  7. Promo Hangat dan Rasakan sensasinya https://goo.gl/OXakTs terpercaya

    BalasHapus
  8. Q dari anak satu Ampe sekarang mau pnya anak 3 blm prnh mendapatkan bantuan,, selalunya bantuan itu salah sasaran,, ky d kmpg ku ( langse Karangsambung kebumen) selalunya yg mendapatkan bantuan Dr pemerintah apapun itu , pasti dari keluarga dekat perabot dan para pegawai desanya...

    BalasHapus
  9. Q dari anak satu Ampe sekarang mau pnya anak 3 blm prnh mendapatkan bantuan,, selalunya bantuan itu salah sasaran,, ky d kmpg ku ( langse Karangsambung kebumen) selalunya yg mendapatkan bantuan Dr pemerintah apapun itu , pasti dari keluarga dekat perabot dan para pegawai desanya...

    BalasHapus
  10. Assalammu'laikum....ibuk mensos.
    Kenapa di tempat saya engk ada yg begituan buk,di kampar hulu riau
    Apa beda nya pulau jawa ma pulau sumatra buk?
    Apa pengurus yg di sini yg korupsi ya buk?
    Tolong tindaklanjuti buk masalah ini ke kampar hulu.

    BalasHapus
  11. Kepada ibuk mensos tolong tindaklanjuti di kampar hulu...????
    Kami juga warga indonesia buk.
    Berikan hak kami dengan adil.

    BalasHapus
  12. Tolong tindak lanjuti apa memang dana itu tidak pernah di kirim ke kampar?
    Apa dana itu tidak pernah di bagikan/di korpsi?
    Tolong buk atas nama warga indonesia.

    BalasHapus
  13. Ini di seluruh Indonesia ya? Kok RT/RW masih diem2 aja ga ngasih tau?

    BalasHapus
  14. Seriusan ini ada apa cuma hoax?
    Sya dr hamil smpai udh lahiran ga dpt bantuan apa"..
    Pdhal kalo mau dipilih iBu hamil di wilyah rt sya hanya ada 3 orang,
    Masa ga kebagian jg..
    Mohon kejelasan cra atau pun prosesnya, bu..

    BalasHapus
  15. Tidak semuanya dapat, hanya ibu2 dgn kriteria tertentu, dan masuk Program Keluarga Harapan (PKH). Sepertinya redaksi judul artikelnya yg harus diperbaiki.

    BalasHapus
  16. Berita ini benar apa ndak saya jg gak tau, krn uda sering nongol di medsos dan tv. masalahanya selama ini banyak yg ibu hamil dan punya anak balita yg tdk dpt dana itu. beritanya hanya dpt dana 1,2 jt, TP KRITERIA gak di JELASKAN.
    ibu hamil yg mana yg dapat DANA 1,2 jt itu apa yg MISKIN, SEDANG, KAYA ?
    info yg didpat justru malah orang2 yg masih keluarga deket lurah dll.
    Atau jgn2 Pihak.... ah udalah.
    Mohon dilaskan kriteria yg mana yg dpt 1,2.

    BalasHapus
  17. Kunjungi situs Agen poker online terpercaya www.Aslibandar.net

    Dapatkan bonus Global Jackpot dan bonus lainnya

    Kemenangan mudah di dapat dan di jamin aman 100%

    CONTACT US

    * Ym: Aslibandar_Cs
    * Phone: 855976375885
    * Fb: AsliBandar
    * Skype: AsliBandar
    * Whatsapp: 85569776588
    * BBM: 2B3C34F4

    BalasHapus
  18. Di tahun 2016, pemerintah akan memberikan tunjangan Rp 1,2 juta PERTAHUN bagi para ibu hamil kurang mampu alias keluarga sangat miskin. Catat!! cuma bagi keluarga sangat miskin. Jadi kalau anda merasa punya penghasilan diatas 2 juta rupiah perbulan jangan berharap mendapat bantuan dari program PKH ibu hamil ini. Namun kalau ternyata petugas lapangan salah mendata dan mereka yang berpenghasilan tinggi juga dapat tunjangan program PKH, itu berarti negara indonesia sedang tidak beres. harap maklum

    BalasHapus
  19. http://www.tnp2k.go.id/id/tanya-jawab/klaster-i/program-keluarga-harapan-pkh/

    BalasHapus
  20. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di skb288,com
    Menyediakan 7 Permain Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 20Rb
    BBM : D8E87241
    WA : +62 878 8707 6927
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus