Sungguh Dahsyat Nya...!!!"Dengan Bahan Alami Ini ((KUR4P ANDA) Hilang Total Tanpa Bekas..ini Solusi Nya...(( Semoga BerManfaat))..Tolong Di Bagikan Ea !!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Apakah kulit Anda terlihat ruam, memerah, terkelupas, menebal, merasa kering, dan bersisik? Jika jawabnya iya, kemungkinan besar Anda terkena psoriasis.

Psoriasis yaitu penyakit periode panjang atau gawat yang meny3r4ng kulit. Gejalanya seperti yang terdaftar di atas. Sinyal tanda ini terkadang terasa gatal atau perih dan dapat terlihat di semua segi badan. Tetapi umumnya terlihat di lutut, punggung segi bawah, siku, atau kulit kepala.

Walaupun itu Anda tidak usah kuatir. Pengobatan psoriasis sekarang ini sudah merentang, mulai dari pengobatan medis modern hingga tradisional seperti menggunakan kulit pisang.

Cara memproses pisang jadi obat 


Kulit pisang kaya anti-oksidan serta mineral yang dapat melindungi kulit dari rusaknya eksternal. Ia juga kaya asam lemak diesterifikasi yang
dapat menyembuhkan psoriasis serta eksim.

Kulit pisang dapat dibutuhkan dalam tiga langkah terbaik untuk mengobati psoriasis. Itu penjelasan sedetailnya seperti ditulis dari womendailymagazine. com

1. Pisang dan ter arang 

Ambil beberapa kulit pisang serta potong kecil-kecil. Input potongan dalam juice. Giling hingga jadi pasta. Berikanlah ter arang lantas campur dengan pasta pisang. Berikanlah pasta pada daerah yang terkena serta biarkanlah selama 30 menit.

2. Gosok kulit pisang 

Ambil kulit pisang dan pakai segi belakangnya lantas gosok pada daerah yang terserang psoriasis. Senantiasa gosok sampai kulit pisang berpindah warna jadi coklat. Tinggalkan selama malam. Saat pagi hari bersihkan menggunakan air hangat.

3. Dimakan 

Anda hanya perlu mengonsumsi kulit pisang. Anda dapat makan semuanya pisang atau hanya kulitnya saja.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Sungguh Dahsyat Nya...!!!"Dengan Bahan Alami Ini ((KUR4P ANDA) Hilang Total Tanpa Bekas..ini Solusi Nya...(( Semoga BerManfaat))..Tolong Di Bagikan Ea !!"

Posting Komentar