Mulai Hari Ini...!!! Stooop Jangan Membuang Kantong Silica Gel ?? Karena Inilah 7 Manfaat Luar Biasa Dari Silica Gel Bagi Kehidupan Anda ..((Tolong Di Sebarluaskan Agar Temaen Yang Lain Tau))

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

kantong silika gėl sėring kali kita tėmukan di kotak sėpatu, umumnya kita mėmbuang kantong silica tėrsėbut di tėmpat sampah, cuma karėna kita sėring bėranggapan tak bėrmanfaat serta bahkan juga bėracun.

Manfaat Silica Gel 

Tetapi, sebenarnya kalau tidak mengandung racun apa pun. Di dalamnya ada zat yang dimaksud silikon dioksida yg tidak bisa dikonsumsi namun dapat sangat bermanfaat dalam kehidupan keseharian di rumah. Silica yaitu pengering kelembaban yang akan mengeringkan apa pun di sekitarnya. Di bawah ini yaitu faedah pemakaiannya :

Menyimpan Silica Di Dalam Tas Olahraga 

Manfaatnya yaitu untuk menyerap kelembapan ekstra serta melindungi sepatu Anda. Karena beberapa besar Bakteri berkembang di tempat yang lembab, Sillica bisa menolong menghilangkan kelembapan serta kuman dari tas olahraga Anda. Silica dapat juga menghilangkan bau busuk.

Meletakan Silica Di Pada Handuk

Manfaatnya mencegah handuk Anda dari kelembaban serta berbau tak enak dengan meletakan sebagian silica di kabinet handuk.

Membuat Pisau Cukur Bertahan Lebih Lama 

Alih-alih meninggalkan pisau cukur Anda didalam bak mandi dimana tempat itu selalu basah, simpan dalam wadah plastik dengan beberapa kantong silika di dalamnya. Ini bakal membuatnya bertahan lebih lama.


Mengeringkan Handphone Yang Terkena Air

Saat
Handphone Anda terkena air serta basah, jangan memasukkannya kedalam stoples yang diisi beras. Namun coba masukan dalam toples yang diisi beberapa kantong silika. Hal itu akan jauh lebih efektif.

Menghilangkan Kabut Pada Kaca Mobil 

Ketika kaca mobil berkabut akan mengakibatkan banyak masalah terlebih di musim hujan. Hal Ini berlaku untuk semua pengemudi. Dari pada menanti menghidupkan AC, yang pada jenis mobil tua bisa menyita saat, menempatkan beberapa kantong silika gel dibawah kaca depan mobil Anda dari dalam. Hal itu akan anda saksikan hasilnya esok hari kalau jendela mobil akan tidak berkabut. Ini yaitu cara tercepat untuk menghilangkan kabut pada kaca mobil, Anda akan menghemat saat yang diperlukan untuk membersihkannya.

Menaruh Foto Lama Agar Tidak Mudah Rusak 

Foto-foto lama biasanya mudah sekali rusak lantaran kurun saat yang lama, pada photo tersimpan masa lalu saat lalu serta sangat sayang bila sampai rusak. Agar bebrapa foto lama awet serta tidak mudah rusak ; Masukan sebagian kantong gel silika dalam kotak yang diisi foto untuk hindari dari kelembapan yang dapat merusak foto itu.

Menyimpan Make Up 

Setiap wanita harus mempunyai satu atau dua kantong gel silika didalam tasnya untuk hindari bubuk make up agar tak mengental.

Demikian 7 tips yang bemanfaat untuk kehidupan kita keseharian. bila kelak anta beli barang, bila ada kantong silika gel di dalamnya jangan buang kantong silica gel itu,,

bila artikel ini bermamfaat silakan di berbagi ke bebrapa teman anda,

Semoga bermanfaat...!!!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Mulai Hari Ini...!!! Stooop Jangan Membuang Kantong Silica Gel ?? Karena Inilah 7 Manfaat Luar Biasa Dari Silica Gel Bagi Kehidupan Anda ..((Tolong Di Sebarluaskan Agar Temaen Yang Lain Tau))"

Posting Komentar