Jangan Di Abaikan...!! " Pesan Dari Dokter''', Stooppppp Mulai Hari ini,, Berhenti Makan Ikan Nila/Ikan Tilapia Secepatnya Sebelum Terlambat,, Karna Tidak Baik Untuk Kesehatan.. Banyak Meng4ndung Penyakit Berbah4ya... ((Semoga Bermamfaat))

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Nila yaitu ikan berwarna putih yg tidak memerlukan biaya banyak untuk berkembang biak. Hal semacam ini banyak di jual karena biaya rendah. Ini memiliki rasa yang mudah, dan Anda dapat memasak itu itu resep demikian mudah.

Hal Semacam ini tidak ada tulang dan tidak mempunyai penutup kulit. Sebagian orang dapatkan ikan ini lezat dan nikm4ti makan itu. Walau itu, masalah serius yang terkait dengan konsumsi ikan nila.

Beberapa besar waktu, itu tidak di besarkan di habitat alami dan higienis. Orang berkembang biak mereka di kolam di pabrik-pabrik atau bentuk lain dari air yg tidak bersih. Nila liar yang di kenali di sungai, dan danau air tawar makan sendiri pada tanaman dan ganggang.

Nila jual di pasar sudah menelan makanan yg tidak higienis dan diserap beberapa besar pupuk yang mempunyai kesempatan untuk hewan dan manusia.

Diluar itu, untuk tingkatkan usia nila dan reproduksi ikan, orang menuangkan bahan k1mi4 khusus dalam kolam peternak atau container. Kerapkali ikan tetap masih hidup pada makanan ikan murah seperti jagung dan kedelai.


makanan ini ada dengan biaya rendah, hingga mereka banyak digunakan untuk pembibitan Tilapia. Bahan k1mi4 memiliki peluang terakumulasi
pada tubuh kita waktu kita makan ikan ini. Pembagian resikonya memiliki bahan k1mi4 ini melebihi manfaat konsumsi ikan.

K4ndungan gizi ikan terganggu. The peternakan ikan umumnya siapkan kondisi higienis untuk ikan nila yang diangkut ke pasar untuk di jual.

AKIBATNYA...

Dampak memiliki peluang dari konsumsi ikan ini bisa menyebabkan mengembangnya penyakit koroner, penyakit sendi dan asma. Bahkan juga karsinogen bisa terakumulasi dalam ikan ini mengakibatkan kanker waktu mereka tertelan.

Karena alasan ini, Anda mesti pikirkan kembali pilihan Anda ikan untuk beli dari pasar. Termasuk juga penuh hidangan k1m! a dan karsinogen bisa menyebabkan ancaman besar untuk kesehatan Anda.

Anda mesti meniadakan Tilapia dari bagan diet Anda lantaran tidak mempunyai manfaat bergizi dibanding dengan bahaya besar yang diakukannya untuk tubuh Anda.

waaw mengerikan yaa, itu tulisan peluang ini mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. tolong beritahu pada yang lain tentang informasi ini, agar umumnya orang tau tentang informasi ini..

di bln. puasa ini kita mencari amal dengan cara berbagi informasi yang bisa bermanfaat untuk orang lain....

sekian dan saya katakan terimakasih yang sebanyak mungkin!!!!!!!!!

sekianlah informasi ini gampang mudahan berguna dan bermamfaat.. jangan sampai lupa link dan share..
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

1 Response to "Jangan Di Abaikan...!! " Pesan Dari Dokter''', Stooppppp Mulai Hari ini,, Berhenti Makan Ikan Nila/Ikan Tilapia Secepatnya Sebelum Terlambat,, Karna Tidak Baik Untuk Kesehatan.. Banyak Meng4ndung Penyakit Berbah4ya... ((Semoga Bermamfaat))"

  1. semua makanan salah....
    klu makan minum slalu salah.?

    gue baca artikel ini...
    jd makan hati...
    ujung nya sakit hati juga...

    BalasHapus