KABAR GEMBIRA...!!! JIKA ANDA, TEMAN ATAUPUN KELUARGA ANDA PENDERITA KANKER STADIUM 4 DARI KISAH CERITA BERIKUT AGAR CEPAT SEMBUH HANYA DENGAN DIET SEPERTI INI...? BACA KELANJUTAN CERITANYA!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Alami kanker yaitu satu di antara ketakutan paling besar dari beberapa orang, terlebih jika kanker yang diserang telah tiba pada stadium empat. Biasanya pasien kanker yang telah meraih stadium 4 umumnya telah bakal menyerah dalam mencari penyembuhan.

Tetapi sebenarnya tidak semuanya kanker stadium 4 berbuntut pada kematian. Salah satunya permasalahan yang jalan pada gadis delapan th. bernama Josie Nunez ini.

Josie Nonez sudah lama sakit. Dia sering terasa mual, lemah, serta muntah sehari-harinya. Sesudah lakukan kontrol di ketahui apabila Josie mempunyai tumor yang menghimpit saraf otaknya. Sesudah kerjakan operasi, kemoterapi, serta therapy radiasi, berat tubuh Josie selalu berkurang dan gadis cilik ini makin lemah.

Josie hampir seperti tak ada harapan saat tumor lain di ketahui tampak di tengah-tengah sisi otaknya serta tak dapat dioperasi. Dokter bahkan juga telah memvonis apabila usia Josie tidak lama lagi. Walaupun telah nyaris menyerah, namun mereka juga mencari jalan alternatif untuk
mengobati
putri mereka. Sampai setelah itu mereka dapatkan seorang pakar penyembuhan alami Dr Bernardo Majalaca, seperti ditulis oleh Daily Health Post (09/09).

Dari kontrol oleh Dr Majalaca, di ketahui apabila pH badan Josie sekian asam. Dr Majalaca lalu mereferensikan supaya Josie lakukan diet alkali untuk menetralisir pH-nya. pH yang demikian asam bakal buat sel jadi beracun serta gampang mati. Josie disuruh konsumsi makanan yg tidak asam serta konsumsi semakin banyak sayur serta buah.

Beberapa bln. lalu saat memeriksakan diri, dokter kaget dengan perubahan Josie. Tidak cuma dapat bertahan kurun saat yang lama, tumor pada otak Josie juga telah mengecil sampai 75 %! Sesudah delapan bln., kanker pada otak Josie menghilang.

" Biasanya dokter tak memahami apabila nutrisi sekian berkaitan dengan kanker, " ungkap Dr Majalaca.

Membuat perlindungan pH badan tetaplah seimbang penting juga bikin perlindungan kesehatan sel badan. pH yang demikian asam bakal buat sel jadi beracun serta cepat mati.

Untuk beberapa pasien kanker, jangan pernah mudah menyerah melawan penyakit. Mencari langkah alternatif yang datang dari alam seperti yang dilakukan Josie dapat juga dilakukan.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "KABAR GEMBIRA...!!! JIKA ANDA, TEMAN ATAUPUN KELUARGA ANDA PENDERITA KANKER STADIUM 4 DARI KISAH CERITA BERIKUT AGAR CEPAT SEMBUH HANYA DENGAN DIET SEPERTI INI...? BACA KELANJUTAN CERITANYA!"

Posting Komentar