Menyadari Ayahnya Selingkuh, Gadis Kecil Ini Mengirimkan Pesan Singkat Secara Diam-Diam, dan Ternyata Hasilnya…

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Suatu hari, ada seorang gadis berumur 7 tahun bermain game dari telepon genggam ayahnya. Kemudian anak ini tidak sengaja melihat ada sebuah message yang masuk ke dalam social media ayahnya, dan dia pun akhirnya menyadari tanda-tanda ayahnya berselingkuh.

Sang ayah bilang, "Aku adalah orang yang diam-diam selalu memperhatikanmu."
Sang wanita pun menjawab, "Baiklah, kalau begitu kita ketemu di hotel XX malam ini. Cepat datang kesini ya, sayang!"
Kesan sang gadis tentang ayahnya yang hebat langsung runtuh seketika. Ketika dia teringat saat bahagia bersama kedua orangtuanya, dia membenci ayahnya yang munafik pada satu sisi, dan di sisi lainnya, dia juga marah karena ayahnya tidak setia kepada mamanya. Ayahnya malah pergi selingkuh dengan wanita lain ketika mamanya harus pergi keluar kota untuk trip bisnis. 
Gadis yang marah ini langsung membalas pesan tersebut dari telepon genggam ayahnya, "Aku mengira akulah orang ketiga disini, tetapi ternyata aku adalah orang yang keempat! Dia sedang mandi sekarang!"
Sang wanita tersebut pun tidak membalas message-nya sama sekali. Sang gadis pun tertawa diam-diam mengagumi kepintarannya sendiri! Tak lama kemudian, telepon genggam sang ayah pun berbunyi, dan ternyata dari sang mama. Kedua orangtuanya pun bertengkar di telepon. Mungkinkah sang mama tahu kalau sang ayah telah berselingkuh?
Setelah sang ayah menutup teleponnya dia pun langsung menanyakan kepada anaknya, "Yang menulis message tentang orang ketiga itu kamu, bukan?"
"Menjijikan, munafik! Betul, memang aku yang mengirimnya! Siapa suruh kamu selingkuh!"
 "Apa?" Sang ayah yang terkejut pun berkata, "Kamu telah menjebakku! Tadi itu adalah message dari mamamu untukku!"
Ternyata itu adalah sang mama yang sedang bosan lalu mengirimkan pesan singkat kepada sang ayah. Sang gadis kecil ini telah salah paham dan mengira ayahnya selingkuh. Setelah sang mama mendengar penjelasan sang anak, dia pun merasa terharu sekali dan mengatakan kepada anaknya, jangan pernah takut untuk jadi orang ketiga lagi. Karena kejadian ini, sang ayah pun bersumpah akan mengunci telepon genggamnya. 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Menyadari Ayahnya Selingkuh, Gadis Kecil Ini Mengirimkan Pesan Singkat Secara Diam-Diam, dan Ternyata Hasilnya…"

Posting Komentar