Bantu Share Yaa,,,!!! Cobalah Lihat Garis Tanganmu Sekarang Juga !!! Apakah Garis Tanganmu Berbentuk Seperti Bulan Sabit? Ternyata Ini Artinya.... Mengejutkan,!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ilmu membaca garis tangan sudah ada mulai sejak ribuan tahun lalu, terutama di daerah Tiongkok dan India. Seorang pembaca garis tangan yang handal bahkan mendekati akurat bisa” melihat” apa yang sudah dihadapi dan akan dihadapi si pemilik garis tangan itu, termasuk tahu karakter dan Kepribadian orang itu.

Garis tangan yaitu satu di antara tanda/cap yang diperoleh Tuhan keapada manusia, seperti sidik jari, garis tangan masing2 individu memiliki kekhasan sendiri, dan walaupun di dunia ini ada semakin lebih 5 milyar orang, masing2 orang memiliki garis tangan dan sidik jari yang berbeda-beda.

Praktek membaca garis tangan atau umum disebut palmistry. Pola garis di telapak tangan nyatanya dapat dipakai untuk buka masa depan seorang, seperti pernikahan, karier, bahkan kepribadianmu.

Seperti yang di himpun viral. beritakita. id Satu di antara garis yang sering disimpulkan yaitu garis jantung, letaknya paling dekat dengan jari-jari. Nah, saat ke-2 telapak tanganmu disejajarkan, jadi biasanya garis jantung akan tersambung pada telapak tangan kiri dan kanan dan membuat bln. sabit.

Biasanya orang umumnya mempunyai pola garis tangan membuat bulan sabit. Menurut Indian Palm Reading yang di ambil dari beragam sumber, orang dengan garis tangan ini mempunyai
pikiran yang kuat serta kepribadian yang tegas.

Selain itu, anda juga jenis orang yang menarik, atraktif, dan setia pada sahabat waktu kecil. Walau demikian, orang dengan garis tangan ini sangat mengidamkan cinta dari


orang lain namun malas untuk berusaha memperolehnya.

Dengan kepribadian serta fikiranmu yang kuat anda akan dengan mudah mengatasi permasalahan atau keadaan susah. Anda juga tidak takut mengambil resiko dalam hal apapun dan inginkan selalu menonjol di antara beberapa rekanmu.

Sedang apabila anda memiliki garis tangan yang lurus, anda punyai ciri-ciri yang sopan dan kalem. Sesaat untuk kamu yang punyai garis tangan melengkung tetapi tidak bisa dikumpulkan membuat bln. sabit, anda jenis orang yang gemari bergaul dengan orang yang lebih tua dan dewasa. Mereka juga jenis orang yang cuek dan tidak begitu peduli dengan omongan orang lain.

Anda dapat yakin atau tidak. Tetapi yang tentu, menurut pengetahuan garis tangan, hidup dan saat depanmu ada di tanganmu.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Bantu Share Yaa,,,!!! Cobalah Lihat Garis Tanganmu Sekarang Juga !!! Apakah Garis Tanganmu Berbentuk Seperti Bulan Sabit? Ternyata Ini Artinya.... Mengejutkan,!"

Posting Komentar