JIKA ANDA INGIN GIGI PUTIH BERSINAR,,PRAKTEKAN...RAMUAN INI SUNGGUH LUAR BIASA!!! CUKUP 2 MENIT SAJA GIGI ANDA YANG KUNING AKAN PUTIH CEMERLANG!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Gigi lebih putih, seperti tebal, mengkilap, rambut, adalah sesuatu yang banyak orang di dunia kita kosmetik didorong keinginan hari ini.

Bahkan, Amerika menghabiskan lebih dari $ US $ 1,4 miliar di over-the-counter produk pemutih gigi setiap tahun itu sepotong baik uang hanya untuk mencapai warna yang berbeda dari gigi.

Untungnya, ada beberapa produk rumah tangga umum yang melakukan keajaiban untuk memutihkan gigi - baking soda dan lemon!

Dengan
sedikit kesabaran, saya pikir Anda secara alami dapat mengembalikan keputihan gigi Anda. Mereka mungkin tidak bisa menjadi menakutkan bakar-out-somebodies-kornea -Ketika-Anda -smile putih, tapi mereka akan tampil lebih seperti Anda mengambil baik-baik putih mutiara cantik Anda bukan hanya pemutihan mereka seperti gila.

Baking Soda dan Lemon Juice Paste

Baking Soda tidak jijik sini. Natrium bikarbonat (nama resminya) adalah agak kasar; lembut menggosok pergi noda permukaan gigi untuk kembali ke warna putih. Ini juga sangat basa (kebalikan dari asam) jadi saya akan berpikir jika Anda memiliki mulut yang sangat asam atau makan banyak makanan asam, itu bisa membantu menyeimbangkan Ph, yang akan berguna sebagai asam rusak enamel-ini secara ketat spekulasi di bagian saya. Ini juga akan mengurangi keasaman jus lemon, yang bertindak sebagai pemutih alami macam. Saya menggunakan campuran baking soda dan air pada beberapa hari, dan menggunakan jus lemon pada orang lain, karena saya tidak ingin berlebihan.

Anda akan perlu…

Sendok teh -Beberapa baking soda
jus lemon -Enough atau air untuk membentuk pasta
sikat gigi -A

Arah

Campur
beberapa sendok teh baking soda dengan cukup jus lemon segar (atau air) untuk membuat pasta. Lap gigi Anda dan air liur ekstra dari mereka dengan handuk kertas. Masukan jumlah yang baik dari pasta ke sikat gigi Anda dan menerapkan.
Tinggalkan pasta selama 1 menit,


kemudian bilas, sehingga untuk menghindari asam mempengaruhi enamel. Jika Anda menggunakan air saja Anda dapat biarkan selama sampai 3 menit.

Catatan:  Anda dapat menggunakan pasta setelah Anda menggosok gigi Anda di malam hari jika Anda inginkan.

Apakah obat ini akan menjamin gigi ridiculously putih dalam waktu seminggu? No Anda mungkin mulai melihat perbedaan, tapi itu tidak akan menjadi seperti instan sebagai produk komersial. Pada akhirnya, akan gigi Anda menjadi begitu putih orang juling ketika Anda membuka mulut Anda? Tidak Dan aku suka lebih baik seperti itu. Saya telah menemukan bahwa sejak menggunakan ini gigi saya memang lebih putih, mulut saya secara keseluruhan terasa lebih sehat dan tidak terlihat seperti saya dikelantang kehidupan dari diri sendiri.

Kita hidup di dunia di mana wajah Photo Shop (dan gigi) dan make-up tertutup selebriti menetapkan standar untuk bagaimana kita melihat, yang membuat hidup sulit bagi orang-orang yang suka, baik, orang-orang nyata. Akibatnya, kita tampaknya melupakan apa yang baik bagi diri kita sendiri dan menghabiskan banyak uang hanya untuk terlihat seperti ideal.

Dengan pergi alami di sini, Anda dapat menyimpan uang untuk sesuatu yang lain, merasa lebih baik tentang diri Anda, dan memiliki mulut yang sehat (dan kesehatan adalah apa, pada akhirnya, menciptakan keindahan yang nyata.)

Tips:

- Rutin. Mengatur rutin menggunakan obat ini dan tetap berpegang pada itu, di semua biaya, untuk mendapatkan hasil maksimal dari mereka.

- Meskipun tidak "natural" per mengatakan, menggunakan 3% (saya ulangi, 3%) hidrogen peroksida sebagai kumur dapat memutihkan gigi Anda melalui proses oksidasi. Ini adalah miskin aktif di banyak OTC whitening kit tetapi sering kali ditemukan di jauh lebih tinggi (dan mahal) kombinasi di dalamnya.

- Ini pengetahuan yang cukup umum, dan sulit di dunia saat ini, tetapi cobalah untuk menghindari minuman gelap, seperti coke dan kopi yang menodai gigi Anda.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "JIKA ANDA INGIN GIGI PUTIH BERSINAR,,PRAKTEKAN...RAMUAN INI SUNGGUH LUAR BIASA!!! CUKUP 2 MENIT SAJA GIGI ANDA YANG KUNING AKAN PUTIH CEMERLANG!!!"

Posting Komentar