(( UNTUK KESEHATAN BANGSA INDONESIA )) TOLONG SEBARKAN!!!! 1X ANDA SEBARKAN MUNGKIN ANDA SUDAH MENYELAMATKAN RIBUAN NYAWA MANUSIA. JIKA SUDAH PERNAH MAKAN MAKANAN INI, TINGGALKAN SEGERA, SEBELUM MENJADI KORBAN SEPERTI ANAK INI...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyampaikan daging olahan seperti sosis, bacon serta ham, menyebabkan kanker. Laporan tubuh PBB yang di keluarkan hari Senin 26 Oktober lalu mengemukakan konsumsi 50 gr daging olahan/hari tingkatkan kanker usus besar sampai 18%.
“Risiko untuk terkena kanker usus besar akibat mengkonsumsi daging olahan relatif kecil, namun peluang ini jadi lebih sama dengan jumlah yang dikonsumsi, ” kata Dr Kurt Straif dari WHO.

Diprediksikan 34. 000 orang wafat dunia dunia semasing th. akibat kanker yang karena oleh konsumsi daging olahan dalam jumlah tinggi. Diluar itu, kematian akibat kanker yang lantaran oleh merokok mencapai satu juta orang per th. serta yang lantaran oleh alkohol
sekitaran 600. 000 orang per th.. Dapat sesekali

Dalam laporan ini WHO juga menyampaikan daging merah “mungkin saja karsinogenik” tetapi bukti pendukung klaim ini tetap masih terbatas. Walau sekian, terdapat beberapa faedah kesehatan dari daging merah itu, kata WHO.

Menanggapi laporan ini, organisasi Inggris, Cancer Research, menyampaikan kita tidak harusnya segera hentikan mengkonsumsi daging merah serta daging olahan. Sebagian peneliti di instansi ini mengemukakan sesekali konsumsi sandwich bacon tidak mempunyai dampak jelek pada kesehatan.

Daging olahan, seperti namanya, telah alami sebagian system khusus, umpamanya dengan diasap, ditambah garam atau zat pengawet lain, dengan maksud untuk perpanjang waktu kedaluwarsa atau untuk mengubah rasa. Yang bisa pula memicu kanker, menurut WHO, yaitu daging yang dimasak dalam temperatur tinggi, seperti melalui langkah memanggang.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "(( UNTUK KESEHATAN BANGSA INDONESIA )) TOLONG SEBARKAN!!!! 1X ANDA SEBARKAN MUNGKIN ANDA SUDAH MENYELAMATKAN RIBUAN NYAWA MANUSIA. JIKA SUDAH PERNAH MAKAN MAKANAN INI, TINGGALKAN SEGERA, SEBELUM MENJADI KORBAN SEPERTI ANAK INI..."

Posting Komentar