Ternyata ada kisah tragis dibalik suara " Mohon Bersabar Ini Ujian " yang lagi viral di medsos

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Akhir-akhir ini pasti kamu sering mendengar dubbing suara bapak-bapak yang bilang “mohon bersabar… ini ujian.. ujian dari Allah…” ‘kan? Yup, banyak unggahan video yang ada di Instagram diisi dengan suara bapak ini. Masih ingat dengan seorang ibu yang menyerang habis-habisan seorang polisi di tepi jalan beberapa saat lalu? Video tersebut sempat diedit dan di-dubbing dengan suara bapak-bapak tersebut. Hasilnya? Kocak banget!

Suara bapak-bapak ini pun akhirnya menjadi viral. Ucapan si pria ini seringkali dimasukkan mengisi meme-meme video lucu atau yang menggambarkan kejadian yang menyedihkan, sial, dan lain sebagainya. namun siapa sih kira-kira bapak yang punya daya tarik di media sosial ini?

Banyak netizen yang mengaku penasaran, apa maksud kalimat 'mohon bersabar ini ujian' itu. Lalu siapa pula sosok di balik suara pria yang mengucapkan kalimat itu. Meme video 'mohon bersabar ini ujian' ini juga mewarnai usai Indonesia dikalahkan Thailand 0-2 dalam final AFF Suzuki Cup 2016 beberapa waktu lalu.

Penelusuran detikcom, suara pria yang mengucapkan kalimat 'mohon bersabar ini ujian' itu adalah suara seorang pria yang disebut sebagai master of ceremony(MC) di sebuah pernikahan. Ada kisah tragis di balik kalimatnya tersebut.

Peristiwa tragis ini sudah banyak disebarkan di situs berbagi video YouTube. Di sebut-sebut, ada seorang pria yang gagal move on dan mendatangi pernikahan mantan kekasihnya. Kedatangannya tentu bukan untuk memberi ucapan selamat, namun membuat keributan hingga membuat pesta berantakan. Dia pun akhirnya dihajar tamu undangan dan diusir keluar.

Nah, saat keributan terjadi, MC ini tampak berusaha menenangkan massa lewat pengeras suara. Lewat suaranya yang terdengar berlogat Jawa, dia meminta agar massa menahan emosi.

"Mohon bersabar ini ujian. Mohon bersabar ini ujian. Ujian dari Allah, ujian dari Allah. Ini adalah perjuangan. Mohon, mohon, mohon ditahan emosi. Mohon ditahan emosi. Memang mengecewakan," ujarnya sambil meminta agar pria tersebut dijauhkan dari lokasi.

"Ini tindakan yang tidak bertanggung jawab ya. Kekecewaan, setiap manusia punya kecewa, apalagi masalah cinta. Jodoh adalah di tangan Allah ya, mohon bersabar," ujarnya lagi.

Lihat video nya : >> TONTON VIDEO <<
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Ternyata ada kisah tragis dibalik suara " Mohon Bersabar Ini Ujian " yang lagi viral di medsos"

Posting Komentar