Melihat foto ini suami langsung menceraikan istrinya !, ternyata alasannya.....

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Sebuah cerita menarik datang dari salah satu pengguna media sosial ketika seorang suami menceraikan istrinya gara-gara melihat gambar ini. Mungkin kamu bertanya-tanya apa yang salah dengan gambar ini?

Ceritanya, suami wanita itu baru pulang ke rumah setelah 20 hari berpergian untuk melakukan pekerjaan. Mungkin karena rindu berat pada sang istri, dia tampak mengambil foto istrinya sedang berada di atas tempat tidur.

Namun, setelah dilihat lebih dekat lagi foto tersebut, suami itu akhirnya tahu kebusukan yang dilakukan sang istri selama ia pergi. Sudah bisa menebak apa yang salah dengan gambar tersebut?

Jika diperhatikan lebih teliti lagi bagian pojok kasur tempat wanita itu duduk, ada sosok yang tampak seperti seseorang sedang mengintip, lengkap dengan mata dan bagian hidung.


Si suami sadar bahwa itu adalah seorang pria yang kelihatannya disembunyikan istrinya di bawah tempat tidur agar tidak ketahuan.

Foto ini diunggah di media sosial seperti Reddit dan Imgur, di mana orang yang memposting foto ini menceritakan bahwa ia menceraikan istrinya gara-gara ia berselingkuh selama ia pergi dan menyembunyikannya di bawah tempat tidur.

Sementara itu tidak diketahui identitas wanita dan suaminya itu. Meskipun terlihat sungguhan, banyak netizen yang menganggap bahwa foto itu hanya hasil rekasaya semata untuk mencari sensasi
.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Melihat foto ini suami langsung menceraikan istrinya !, ternyata alasannya....."

Posting Komentar