Anjing Buangan Ini Kejar Mobil Tuannya dan Netizen yang Melihatnya Langsung…!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Sebuah gambar yang diunduh di MedSos ini viral bagi komunitas pecinta anjing. Foto yang diunduh itu adalah foto dimana seekor anjing sedang menangis dan mengejar mobil yang membuangnya. Netizen marah dan memanggil tuan mobil itu turun. Menurut netizen ini, pria dalam mobil itu berkisar 20 – 30 tahun. Pria ini mengaku bukan pemilik anjing ini, melainkan anjing ini adalah anjing milik klien dia dan memintanya buang anjing di tempat itu.
Karna bukan anjingnya, netizen ini juga tidak berkata apa – apa. Dia hanya berkomentar seperti ini di Facebook,"Ketika kita memutuskan untuk memelihara anjing, apa sih yang ada di pikiran kita? Kalau kita hanya menganggap dia seekor anjing dan binatang, ya pantas aja pelihara dan buagn gitu aja, tapi ingat! Bagi anjing, kita adalah segalanya bagi mereka. Kita adalah dunia mereka, ayah mereka, tempat mereka merasa aman dan mereka pun menggunakan hidup mereka untuk menemani kita!"
Banyak orang turut menangis dengan postingan netizen ini. Tak disangka sampai viral dan mobil yang membuang anjing ini akhrinya dicari dan diminta pertanggung jawaban.
Ada foto yang baru dimana ada orang baik yang membangun rumah anjing dan selimut bekas untuk anjing ini tidur dan tak kedinginan.
Guys, kalau kita sudah memutuskan untuk memelihara anjing, sayangilah ya… Karna anjing itu adalah sahabat terbaik manusia!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Anjing Buangan Ini Kejar Mobil Tuannya dan Netizen yang Melihatnya Langsung…!"

Posting Komentar