Sekuat Apapun Godaan Untuk Mendua,,,Ingatlah SELINGKUH Itu Luka Dan Hanyalah Menambah Dosa Saja...Share Jika Setuju...!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Menjalin sebuah hubungan kadang ada saja godaannya. Terlebih ketika cinta yang dibangun makin pudar dan goyah, godaan untuk mendua atau pindah ke lain hati bisa sangat kuat. Apalagi jika pada saat yang bersamaan kamu sudah menemukan orang lain yang bisa memberi kenyamanan lebih, sungguh godaan untuk selingkuh itu makin kuat.
Agar tak tergoda untuk selingkuh, ada sejumlah hal penting yang perlu kamu pahami. Bagaimana pun, selingkuh itu hanya akan meninggalkan luka. Dan bekas luka itu kadang selamanya tak akan pernah sembuh.
Saat Kamu Selingkuh, Akan Ada Banyak Orang yang Tersakiti Tak hanya hati orang yang kamu selingkuhi saja yang terluka. Orang-orang di sekitarnya yang tadinya sudah memberi restu hubunganmu juga akan merasa terkhianati. Kamu akan merusak rasa percaya yang sudah diberikan oleh mereka. Kenyamanan dan kedamaian yang sudah dibangun dari awal pun akan runtuh detik itu juga.
Dia yang Jadi Selingkuhanmu Juga Punya Hati
    Tegakah kamu membuat dia yang jadi selingkuhanmu hancur hidupnya gara-gara dirimu? Tak hanya pihak yang diselingkuhi yang akan terluka. Ia yang jadi selingkuhanmu bisa jadi bahan gunjingan dan rusak nama baiknya. Jangan sampai hanya karena ingin melampiaskan kekecewaan pada pasanganmu yang sekarang, kamu menjadikan orang lain sebagai sandaran lalu mengkambing hitamkannya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Sekuat Apapun Godaan Untuk Mendua,,,Ingatlah SELINGKUH Itu Luka Dan Hanyalah Menambah Dosa Saja...Share Jika Setuju...!!!"

Posting Komentar