KISAH NYATA : Kesaksian Tukang Galih Kubur yang Melihat 7 Azab Didalam Kubur #MerindingBacanya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Ada seseorang pemuda yang kerjanya yaitu menggali kubur serta mengambil kain kafan untuk di jual. Disuatu hari, pemuda itu bertemu dengan seorang alim/ahli ibadah untuk menyebutkan kekesalannya serta keinginan untuk bertaubat pada Allah s. w. t.

Dia berkata, “Sepanjang saya menggali kubur untuk mengambil kain kafan, saya sudah lihat 7 perkara ganjil yang menimpa mayat-mayat itu. Karena saya merasa begitu insaf atas perbuatanku yang begitu keji itu serta menginginkan sekali bertaubat. ” Yang pertama, saya saksikan mayat yang pada siang harinya menghadap kiblat. Namun jika saya menggali semula kuburnya pada saat malam, saya lihat berwajah telahpun membelakangkan kiblat. Kenapa berlangsung begitu, wahai tuan guru? ” bertanya pemuda itu.

Wahai anak muda, mereka tersebut golongan yang sudah mensyirikkan Allah s. w. t. pada saat hidupnya. Karena Allah s. w. t. menghinakan mereka dengan memalingkan wajah mereka dari mengadap kiblat, untuk membezakan mereka dari pada kelompok muslim yang lain, ” jawab ahli ibadah itu.
sans-serif; font-size: 14px; outline: 0px; transition: all 0.17s ease;">
Sambung pemuda itu lagi, “Golongan yang ke-2, saya saksikan wajah mereka begitu elok semasa mereka dimasukkan kedalam liang lahad. Ketika malam hari saat saya menggali kubur mereka, ku saksikan wajah mereka telahpun bertukar jadi ****. Kenapa begitu halnya, wahai tuan guru? ”

Jawab pakar beribadah itu, “Wahai anak muda, mereka tersebut kelompok yang meremehkan serta meninggalkan solat pada saat hidupnya. Sebenarnya solat adalah amalan yang pertama sekali dihisab. Jika sempurna solat, jadi sempurnalah amalan-amalan kita yang lain, ”

Pemuda itu menyambung lagi, “Wahai tuan guru, kelompok yang ketiga yang saya lihat, pada saat siang mayatnya terlihat seperti biasa sahaja. Pabila saya menggali kuburnya pada saat malam, ku saksikan perutnya sangat gelembung, keluar juga ulat yang sangat banyak dari pada perutnya

Sekian Info Dari Kami Semoga Bermanfaat Dan Tolong Dibagikan Info Penting Ini
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "KISAH NYATA : Kesaksian Tukang Galih Kubur yang Melihat 7 Azab Didalam Kubur #MerindingBacanya"

Posting Komentar