AC Kurang Dingin? Tombol Ini Akan Menghemat Listrik dan Membuat Ruanganmu Jadi Dingin! Share biar semua tau

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Akibat dunia yang semakin panas, hampir rata – rata rumah akan memasang AC untuk membuat suhu kamarnya menjadi dingin agar dapat tidur dengan nyaman, tapi sebaliknya, listrik juga terpakai sangat banyak. Seorang wanita asal Eropa bernama SueEvison, mempunyai cara praktis agar kamarmu dingin sedingin kulkas tapi dengan listrik yang hemat!
SueEvison diberitahu oleh klient kantornya cara gampang agar Acnya dingin dan hemat energi, adalah ganti mode AC dari Cool menjadi Dry!
SueEvison pulang dan mencobanya dan tak disangka, AC rumahnya yang selama ini jarang dingin sekarang jadi dingin! Dia juga merasa dengan mode AC seperti ini tidak membuat dirinya merasa dingin yang basah atau panas yang pengap, bahkan dia merasa nyaman dan hemat uang dan listrik!
Kenapa mode Dry bisa menghasilkan hasil demikian?
Ketika kamar kita lembap karena dingin, suhu pada tubuh kita juga akan menjadi tinggi. Kalau kita menggunakan mode Dry, maka sirkulasi udara pada AC akan membuat udara panas dalam ruangan kita keluar dan AC juga akan membuang lembap yang ada dalam ruangan kita. Agar ruangan tetap terjaga, AC dengan mode Dry akan memberikan suhu yang tidak panas tidak terlalu dingin agar kamar kita terjaga dari lembap maupun pengap.
Para ahli mengatakan, suhu udara antara luar ruangan dan dalam ruangan hanya boleh berjarak 5-6 derajat saja, contoh jika di luar 32 derajat, maka suhu ruangan kita harus 26-28 derajat saja. Perbedaan yang terlalu jauh akan membuat badanmu sulit beradaptasi saat kamu berpindah tempat dan kamarmu juga akan jadi lembap.
Apa saja keuntungan dari Mode Dry tersebut?
1. Suhu udara dalam ruangan akan lebih rendah
2. Suhu akan terjaga tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin
3. Hemat listrik
4. Sehat untuk tubuh kita
Yuk sobat Cerpen, jangan tunggu lagi, segera coba di rumah ya! Hemat listrik dan hemat uang!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "AC Kurang Dingin? Tombol Ini Akan Menghemat Listrik dan Membuat Ruanganmu Jadi Dingin! Share biar semua tau"

Posting Komentar