SUBHANALLAH,Inilah Yang Akan Terjadi Jika Janin Dibacakan Ayat - Ayat Al-Quran,SILAHKAN SHARE YA..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Umumnya setiap janin akan berada dalam rahim seorang ibu selama kurang lebih 9 bulan 10 hari. Saat masih berada di dalam rahim, kita tidak mengetahui apapun dan siapapun. Begitu juga hal nya dengan orang tua, mereka juga tidak mengetahui seperti apa rupa dan bentuk janin yang ada di dalam rahim. Namun seiring berkembangnya teknologi, kini para orang tua dapat melihat bagaimana perkembangan dan bentuk janin di dalam perut sang ibu.
Para pakar kedokteran di bidang kandungan sepakat menyatakan bahwa mendengarkan musik bagi seorang ibu hamil sangat baik untuk kesehatan janinnya. Oleh sebab itu sangat dianjurkan bagi para ibu hamil untuk meluangkan waktunya mendengarkan musik terutama musik klasik. Namun bagaimana jika yang di dengarkan bukanlah sebuah musik, melainkan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an ?
Sebuah penelitian yang dilakukan belakangan ini menemukan fakta bahwa terjadi perubahan aktifitas yang sangat luar biasa pada janin di dalam rahim ketika diperdengarkan suara lantunan Al-Qur’an. Saat dilakukan pemeriksaan USG (Ultrasonography) pada janin yang ibunya memutarkan rekaman ayat-ayat Al-Qur’an, terlihat bahwa si janin lebih tenang seakan-akan ikut mendengarkan dengan seksama lantunan ayat-ayat suci, sedangkan ketika diperdengarkan suara musik maka si janin menjadi lebih aktif bergerak.
sumber : http://trenpos.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "SUBHANALLAH,Inilah Yang Akan Terjadi Jika Janin Dibacakan Ayat - Ayat Al-Quran,SILAHKAN SHARE YA.."

Posting Komentar