Anjing Ini Terus Menggonggong Kepada Orang Yang Lewat, Sampai Ada Seorang Pria Yang Berhenti Dan Akhirnya…

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Manusia sekarang memiliki alasan yang berbeda-beda untuk memelihara hewan, tetapi tidak peduli alasannya apa, cara kita memperlakukan hewan tetap harus sewajarnya. Anjing yang ada di video ini (Rusty) adalah salah satu anjing yang tidak diperdulikan oleh pemiliknya, sudah dalam 10 tahun terakhir ini, dia diikat dan dirantai di pagar, tidak pernah dilepas, sehingga Rusty tidak pernah melihat dunia luar.
Jared Piper yang tinggal di Amerika adalah salah seorang penyelamat hewan, setiap kali dia lewat di depan rumahnya Rusty, Rusty selalu menggonggong setiap orang yang lewat di depannya, sampai suatu hati Jared akhirnya memutuskan untuk berhenti dan menyapa Rusty.
Jared menyadari kalau Rusty menggonggongi setiap orang karena dia merasa kesepian. Sejak hari itu, Jared setiap hari akan selalu menghampiri Rusty, Rusty juga sangat menyukai Jared. Belakangan di sekitar badan Rusty ada banyak lalat, di perutnya juga terlihat sebuah tumor.
"Anjing malang ini akan terikat seumur hidup di pagar itu, dia akan selalu sendirian."
Ada suatu hari akhirnya pemiliknya keluar rumah, Jared setelah bertanya baru tahu, Rusty ternyata sudah diikat disana selama 10-15 tahun. Jared memberitahu pemilik Rusty 「Saya hari ini akan membawa dia pergi, kalau tidak saya tidak akan meninggalkan rumah ini!」, pemiliknya pertama tidak setuju, tetapi setelah lewat beberapa waktu, akhirnya dia menyerahkan Rusty pada Jared.
"Dia bilang Rusty akan menggigit saya kalau saya dekat-dekat dia, dia juga tidak mau memberikan Rusty pada saya."
Setelah membawa Rusty, dia bahkan tidak menggigit, malah dia sangat senang meninggalkan rumah itu dengan Jared.
Setelah sampai di rumah sakit hewan, Rusty bertemu dengan orang dan lingkungan yang baru, tetapi dia sepertinya tahu kalau semua orang ingin membantu dia, dia tidak marah dan berontak.
Setelah sekian lama, ini pertama kalinya dia mandi.
Setelah itu, ada sebuah keluarga yang mengadopsi Rusty, sekarang dia akhirnya bisa berlarian diatas rumput bermain dengan teman-temannya.
Sekarang dia sudah mulai cinta pada hidupnya yang baru.
▼Yuk kita coba lihat videonya!
Tidak ada hewan yang tidak berhak mendapatkan kebebasan, mereka juga butuh kasih sayang dari kita. Kalau kita melakukan kebaikan kepada mereka, mereka juga akan membalasnya dengan lebih lagi. Kalau kamu melihat anjing yang bernasib sama seperti Rusty, coba kasih sedikit perhatianmu kepada mereka, mereka juga makhluk hidup sama seperti kita!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Anjing Ini Terus Menggonggong Kepada Orang Yang Lewat, Sampai Ada Seorang Pria Yang Berhenti Dan Akhirnya…"

Posting Komentar