"Lebih Gila" Dari "Train To Busan", Usaha Ayah Ini Menyelamatkan Anak Bayinya Sebelum Jadi Zombie Mengharukan Jutaan Orang!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Belakangan ini film Train To Busan  sangatlah diminati oleh seluruh dunia, selain menegangkan, film ini juga sebenarnya sangat mengharukan lho! Nggak sedikit orang yang meneteskan air mata waktu menontonnya saking terharunya sama jalan cerita seorang ayah yang mau mengorbankan semuanya demi menyelamatkan anaknya.
Tapi ternyata ada film pendek yang sudah ada jauh sebelum film Train to Busan diluncurkan lho! Film pendek ini juga bercerita tentang seorang ayah yang mengalami kecelakaan mobil dan sadar kalau istrinya telah berubah menjadi zombie. Dia berusaha menyelamatkan anaknya namun sayangnya ia harus tergigit oleh istrinya dan akan segera berubah menjadi zombie juga.
Tapi supaya anaknya bisa selamat, dia memikirkan banyak cara dan kemungkinan lainnya untuk menyelamatkan anaknya yang masih bayi.
Ayahnya telah menghitung segalanya setepat mungkin, bahkan mempersiapkan seonggok daging supaya nantinya dia tidak melukai anaknya sewaktu berjalan mencari pertolongan. Selain itu dia juga menuliskan di perut anaknya 「Nama saya Rosie」 supaya siapapun yang menemukan anaknya mengetahui namanya.
Walaupun cuman 7 menit, film ini bener-bener berhasil menunjukkan besarnya kasih seorang ayah sama anaknya. Coba deh kamu nonton, berhasil nggak menahan tangisnya sampai akhir??
Indah banget yah kasih orang tua untuk anak-anaknya..
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to ""Lebih Gila" Dari "Train To Busan", Usaha Ayah Ini Menyelamatkan Anak Bayinya Sebelum Jadi Zombie Mengharukan Jutaan Orang!!"

Posting Komentar