Siapkan Tisu sebelum membaca nya : Berwajah Penuh Perban, Kisah Kakek Penjual Koran Buat Haru

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Seorang kakek membuat luluh hari para netizen. Di usianya yang tidak lagi muda, kakek ini berjuang bertahan hidup dengan menjual koran.
Yang membuat hati orang semakin terenyuh, kakek itu memiliki pandangan yang terbatas. Sebagian wajahnya tertutup perban. Seperti ada luka di salah satu matanya.
Meski begitu, kakek ini tidak mau menyerah. Dia tetap bersemangat menjual koran. Menjajakan koran ke setiap orang yang melintas demi kehidupan keluarga.
Foto kakek ini sempat diabadikan seorang netizen Alif Rafik Khan. Dia lalu menunggah foto si kakek yang berjualan di SPBU Kota Kasablanka, JakartaSelatan.

Tak Mau Meminta-minta

" Buat teman-teman sekalian (khususnya orang Jabodetabek) yang melewati Pom Bensin Kota Kasablanka, boleh mampir dulu sebentar untuk membeli koran kakek satu ini," tulis Alif di akun Facebooknya, diakses pada Jumat, 28 Oktober 2016.
" Meskipun kondisinya mengkhawatirkan (tidak mempunyai sebelah mata), tapi kakek ini masih mau berjuang untuk keluarganya dengan menjual koran, dan bukannya menjadi peminta-minta," tulis Alif.

Banjir Doa

Sejumlah pengguna Facebook lain merasa iba dengan kondisi kakek ini. Mereka kemudian memberikan tanggapan mendoakan agar kakek tersebut diberi kelancaran rezeki.
" Yaa Allah...mudahkan lah kakek ini dlm berusaha,beri kelancaran agar sll istiqomah," tulis pemilik akun Ish.
" Ya Allah jagalah kakek ini,lancarkanlah riski beliau Ya Allah," tulis Bungga Citra Jamus Solo.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Siapkan Tisu sebelum membaca nya : Berwajah Penuh Perban, Kisah Kakek Penjual Koran Buat Haru"

Posting Komentar