MENGERIKAN !!! TERNYATA, Satu Suap Ikan LELE Mengandung 3000 Sel Kanker,BACA SEBELUM TERLAMBAT !! TOLONG DI BAGIKAN !!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Memang benar, ikan lele sesudah di masak bakal terlihat sangatlah lejat bahkan juga bakal menggoda selera makan kita, akan tetapi saat sebelum Anda menyantapnya, mari kita simak bersama penjelasan di bawah ini.Apakah Anda yakin, kalao ikan lele adalah ikan yang paling kotor didunia ini? Percaya tak percaya tetapi inilah faktanya. Lele adalah ikan yang paling kotor didunia ini, sangat suka dengan air limbah, mempunyai kegemaran mengonsumsi bangkai, bahkan juga didalam tubuh ikan lele terdapat beragam jenis type parasite, betul-betul seperti ikan sampah, bukan? Apakah Anda masih tetap berani untuk menyantap type ikan yang satu ini? Namun baiknya Anda mesti menghindari type ikan air tawar ini.

Zhang Ri-hong, salah seseorang peternak ikan lele yang memberi info, bahwa kawanan ikan lele ini bakal dipanen seputar 3 bln. sekali, serta dalam satu kolam dapat menangguk puluhan ribu ikan lele serta segera dipasarkan terlebih ke rumah makan yang ada di Haikou, propinsi Hainan, Tiongkok, dan ke sebagian warung makan yang ada di tepi jalan. Lantaran banyak berita yang beredar dari kelompok orang-orang, jadi wartawan setempat berusaha untuk selalumenelusuri situasi ini guna beroleh info dari departemen keikanan dan dari kelautan kota Haikou yang segera bertandang ke tempat peternakan guna menyelidiki dan mengambil sampel air tambak yang ada di peternakan itu, pakan dan ikan yang ada di 7 kolam ikan lele itu. Bahkan juga, departemen perikanan Hainan memintak pada peternak supaya mereka tak dulu menangguhkan penjulana ikan-ikan lele itu saat sebelum hasil tes yang terkait keluar.

Di Po-Xiang Street, Kota Haikou, Propinsi Hainan, ada suatu jalan setapak yang sangat sederhana. Saat kita jalan sekitar 50 mtr., jadi di dalamnya ada 7 kolam ikan yang mempunyai ukuran yang kecil juga ukuran yang besar. Tetapi sangatlah di sayangkan, di sekitar kolam ikan lele itu ada kandang babi juga kandang ayam, disamping itu di tengah-tengah kolam ada setumpukan sampah yang terapung, yang memanglah dibarengi dengan bau yang sangatlah menyengat hidung. Serta di kolam itu, sekawanan ikan lele yang berantakan berenang hilir mudik dengan lincahnya di tengah-tengah kolam. Tambak ikan lele itu telah berdiri puluhan th. lamanya, kotoraan dari wc sang peternak dan kotoran-kotoran ayam juga babi segera di buang ke tambak itu.

Nah, sesudah Anda lihat penjelasan diatas, serta Anda melihat sejumlah gambar-gambar diatas, yang pasti Anda bakal merasa bila Anda pernah melihat panorama seperti itu. Panorama itu adalah salah satu berita yang telah beredar luas di kalangan masyarakat, serta lingkungan ikan lele yang di budidayakan itu sungguh sangatlah menjijikan.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "MENGERIKAN !!! TERNYATA, Satu Suap Ikan LELE Mengandung 3000 Sel Kanker,BACA SEBELUM TERLAMBAT !! TOLONG DI BAGIKAN !!!"

Posting Komentar