LUAR BIASA...BAGI YANG PUNYA MASALAH RAMBUT RONTOK JANGAN KHAWATIR LAGI....TERNYATA JUS BAWANG MERAH TERNYATA AMPUH MENGOBATI RABUT RONTOK ALIAS BOTAK...SILAHKAN BANTU SEBARKAN YA...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Banyak orang mengalami masalah rambut rontok. Walau kehilangan 50 – 100 helai rambut /hari masih tetap dikira normal, kerontokan rambut kerapkali bikin orang gelisah serta tertekan mental (stress). Kerontokan rambut yang kronis bisa memengaruhi tampilan, serta sudah pasti akan turunkan tingkat keyakinan diri seorang.

Terdapat beberapa jalan keluar penyembuhan alami untuk merangsang perkembangan rambut dengan cara tambah baik, tetapi yang telah dapat dibuktikan serta paling efisien yaitu juice bawang. Juice bawang ini sangatlah aman untuk dipakai, tak menyebabkan dampak samping ataupun alergi – alergi spesifik pada kulit. Hingga lewat cara alamiah ini, Anda tak perlu lagi memakai bahan – bahan kimia yang umumnya mempunyai banyak dampak samping serta beresiko untuk tubuh.

Beberapa besar orang tak mengerti begitu efektifnya bawang merah dalam mendorong perkembangan rambut dengan cara alami, lantaran bawang sendiri mempunyai banyak kandungan sulfur yang berperan untuk tingkatkan produksi jaringan kolagen serta memperlancar aliran darah ke kulit kepala.

Kandungan sulfur dalam juice bawang juga mempunyai karakter anti bakteri, bermanfaat untuk menghindar tumbuhnya jamur serta bakteri pada kulit kepala yang dapat mengakibatkan kerontokan rambut disebabkan infeksi. Untuk bikin ramuan ini, yang butuh Anda siapkan yaitu sebagian siung bawang merah yang telah diblender lembut. Lalu kemudian, bawang yang telah jadi lembut tadi dioles-oleskan pada kulit kepala secara detail serta diamkan minimum 30 menit.

Kemudian basuh rambut serta kulit kepala dengan air bersih, bisa juga memakai sampo. Kerjakan penyembuhan ini dengan teratur sekurang-kurangnya tiga kali dalam satu minggu sepanjang dua bln. untuk melihatnya akhirnya. Anda mesti berhati – hati dalam mengerjakannya, lantaran reaksi yang diakibatkan bawang mungkin saja dapat memedihkan mata anda.

Merebus Bawang dengan Air

Ini yaitu cara lain bila Anda tak tahan dengan iritasi mata yang diakibatkan saat melakukan sistem di atas. Imbuhkan 4 -5 siung bawang dalam satu liter air, lalu didihkan seputar 10 menit. Biarlah sampai mendingin serta saring airnya. Pakai air rebusan bawang tadi untuk mencuci rambut sesudah keramas. Bila Anda tak terganggu, Anda dapat biarkan terlebih dulu dalam satu hari serta membersihkannya kembali dengan shampoo pada hari berikutnya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "LUAR BIASA...BAGI YANG PUNYA MASALAH RAMBUT RONTOK JANGAN KHAWATIR LAGI....TERNYATA JUS BAWANG MERAH TERNYATA AMPUH MENGOBATI RABUT RONTOK ALIAS BOTAK...SILAHKAN BANTU SEBARKAN YA..."

Posting Komentar