Luar biasa!! Ternyata Asam Urat Akut Sirna dengan Pepaya Muda & Kelapa Muda, Begini Resepnya.. Tolong Bantu Sebarkan Ya..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Ramuan berikut adalah resep yang paling manjur untuk asam urat, yang biasanya kerap sakit di sekitar persendian. Cara memasaknya mudah begitu juga dengan bahan-bahan yang mudah didapat. Hanya saja syaratnya tidak boleh menggunakan alat yang terbuat dari alumunium, sebab dikuatirkan akan unsur kimia yang dikandung alumunium dapat beracun karena bahan herbal/alami harus dihindarkan dari logam aluminium. Apa saja bisa digunakan asalkan bukan alumunium.
Bahan-bahan alami yang dibutuhkan di antaranya:
  • 1/2 buah pepaya muda
  • Bubuk teh (merk bebas)
  • 1 buah kelapa muda
Cara membuatnya yakni:Setengah buah pepaya muda buang semua bijinya, namun jangan buang kulitnya. Potong-potong lalu masukkan ke wadah, tuangkan 4 mangkuk air (sekitar 800 ml), masak hingga mendidih. Setelah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Kemudian matikan api kompor.
Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk pun bisa, teh apa saja). Biarkan kurang lebih 30 menit, kemudian saring airnya, campurkan dengan 1 buah air kelapa muda segar.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Luar biasa!! Ternyata Asam Urat Akut Sirna dengan Pepaya Muda & Kelapa Muda, Begini Resepnya.. Tolong Bantu Sebarkan Ya.."

Posting Komentar