KABAR GEMBIRA !!! BAGI YANG INGIN MELAKSANAKAN AKAD NIKAH ... MULAI SAAT INI NIKAH DI KUA GRATIS 0 RUPIAH , MOHON DI SHARE DAN DI BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU Y GUYS .

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Kabar gembira untuk yang menginginkan melangsungkan akad nikah namun terh4lang oleh persoalan keuangan, sekarang ini Pemerintah berikan pelayanan kalau untuk pas4ngan yang menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) dipakai biaya 0 Rupiah atau mungkin dengan kata lain gratis 100%. 
“Setiap warga Negara yang melaksanakan nikah atau rujuk di Kantor Urusan Agama Kecamatan dikenakan biaya pencatatan nikah atau rujuk” bunyi Pasal 5 point (1) PP Nomor 19 Th. 2015. atau di luar Kantor Masalah Agama 
 Kecamatan seperti dimaksud dalam Pasal 1 ayat (1) huruf b tak Penegasan bila tidak ada biaya dalam mengadakan pern! kahan juga diulangi pada Pasal 5 point (2) PP Nomor 19 Th. 2015 yang berbunyi : “Terhadap warga Negara yg tidak mampu dengan cara ekonomi dan/atau korb4n bencana yang melaksanakan nikah atau rujuk di luar Kantor Masalah Agama Kecamatan seperti dimaksud pada ayat (2) dipakai tarif Rp0, 00 (0 rupiah) ”. 
Supaya Ketentuan Pemerintah ini dapat jalan dengan baik, pihak Inspektorat Jendral Kementrian Agama RI meminta pada orang-orang untuk lakukan adu4n apabila dalam pelaksanaannya masih tetap ada biaya. Untuk pengaduan bisa.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "KABAR GEMBIRA !!! BAGI YANG INGIN MELAKSANAKAN AKAD NIKAH ... MULAI SAAT INI NIKAH DI KUA GRATIS 0 RUPIAH , MOHON DI SHARE DAN DI BAGIKAN AGAR BANYAK YANG TAHU Y GUYS ."

Posting Komentar