Allahuakbar ! Silahkan di Share agar semua saudara kita bisa tau... Inilah Doa Supaya Mudah saat Bersalin..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Persalinan adalah tahap akhir kehamilan yang dinanti-nanti oleh semua Ibu hamil setelah mengandung selama 9 bulan. Sebuah hari yang menjadi puncak penantian ketika sang jabang bayi yang selama ini bersemayam di dalam perut akhirnya keluar ke dunia ini.

Namun hari persalinan juga adalah puncak dari rasa takut, apakah hari tersebut dapat dilewati dengan mudah dan sang bayi dapat lahir dengan selamat, dan apakah sang Ibu juga bisa melahirkan dengan mudah.

Islam mengajarkan kepada kita untuk senantiasa menyandarkan apa-apa yang kita kerjakan hanya kepada Allah, SWT. Selain itu, kita juga diajar untuk senantiasa memanjatkan doa kepada Allah supaya segala urusan kita dimudahkan.

Begitu pula saat sedang hamil, melalui Nabi Muhammad, SAW, kita diajarkan doa-doa khusus agar dipermudah saat sedang hamil dan bersalin. Berikut ini sebuah doa yang Insya Allah sangat baik dibaca agar proses persalinan bisa berjalan dengan lancar.



Semoga bermanfaat, jangan lupa bagian artikel ini kepada teman atau keluarga yang saat ini sedang hamil.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Allahuakbar ! Silahkan di Share agar semua saudara kita bisa tau... Inilah Doa Supaya Mudah saat Bersalin.."

Posting Komentar