3 Tahun yang Lalu Pria Ini Kehilangan Wajahnya Karena Kecelakaan, Namun Sekarang…

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

3 tahun yang lalu, ada seorang pria yang bernama Dallas mengalami kecelakaan dalam pekerjaannya. Saat bekerja, ia tidak sengaja menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi yang pada akhirnya membakar seluruh wajahnya. Dalam keadaan ini, Dallas mendapat bantuan dari pemerintah Amerika Serikat yang membuatnya bisa menjalani operasi wajah. Setelah operasi tersebut berhasil, ia pun berhasil mendapatkan panca indranya kembali.
Dalas dan putrinya setelah kecelakaan terjadi.
Pada saat Dalas mengalami kecelakaan tersebut, nyawanya berhasil tertolong namun ia kehilangan bagian-bagian wajahnya termasuk mata, hidung, dan beberapa bagian lainnya. Karena banyaknya prajurit Amerika Serikat yang terluka di bagian wajah saat perang, pemerintah menawarkan Dalas untuk melakukan pengobatan dengan tujuan untuk kepentingan riset dan juga membantu Dalas menuju kesembuhan.
Dalas yang kehilangan sebagian besar dari wajahnya.
Untuk kepentingan pengobatan Dalas, rumah sakit dimana ia ditempatkan membangun 1 tim berjumlah 30 orang yang terdiri dari dokter yang ahli dalam bidang ini, suster, dan juga dokter ahli bius. Setelah perjuangan yang panjang selama 15 jam, mereka akhirnya berhasil menyelesaikan operasi tersebut dengan hasil yang cukup baik. Dalas dapat kembali mendapatkan wajahnya walaupun tidak dengan hasil yang sepenuhnya sama seperti sebelumnya. Wajah bagian kanannya berhasil disembuhkan sampai keadaan 90%. Namun wajah bagian kirinya tidak dapat sembuh sebaik wajah bagian kanan dikarenakan luka yang lebih parah.
Wajah Dalas sebelum kecelakaan terjadi.
Saat ini Dalas sedang dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi. Kemampuan berbicaranya sudah pulih sebagian besar namun sayangnya penglihatannya tidak dapat kembali Setelah menjalani beberapa operasi, penampilan Dalas berubah. Penampilannya tidak seperti Dalas yang dulu namun ia tetap bersikap positif dan tidak tampak seperti seseorang yang baru saja terkena musibah.
Penampilan Dalas setelah operasi.
Seluruh biaya operasi yang dihadapi oleh Dalas berjumlah sekitar 3,5 miliar rupiah. Operasi tersebut berjalan dengan baik, namun tidak diragukan bahwa Dalas masih harus menghadapi banyak tantangan. Ia masih harus menjalani operasi pemasangan gigi palsu dan pemulihan dalam waktu yang cukup panjang. Namun Dalas tidak mengeluh akan keadaannya, sebaliknya ia telah merencanakan langkah-langkah yang akan ia jalani dalam kehidupan yang baru.
Penglihatan Dalas tidak dapat pulih kembali.

Setelah Dalas mendapatkan wajahnya, hidupnya mulai berwarna kembali seperti sebelumnya. Ayo sharekan cerita yang luar biasa ini ke teman-teman kita!
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "3 Tahun yang Lalu Pria Ini Kehilangan Wajahnya Karena Kecelakaan, Namun Sekarang…"

Posting Komentar