AWASS !!! 10 Makanan Paling Berbahaya yang Bisa Membunuh Anda Dalam Sekejab, No 1 dan 4 begitu sering kita makan !! (((JIKA KAMU SAYANG KAKAK,ADIK,ORANGTUA,TEMAN,SHARE INFO INI PADA MEREKA AGAR MEREKA JUGA TAHU)))

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Sekitar 10 juta orang didunia ini menderita penyakit diare. Dan pemicu paling umum yaitu infeksi bakteri yang ada pada air dan makanan.

Ya, tak semua makanan yang Anda konsumsi baik untuk tubuh serta kesehatan Anda. Mengetahui terlebih dulu bagaimana cara mengonsumsi serta penyajiannya merupakan langkah bijak supaya Anda bisa selamat.

Terlebih untuk 10 makanan di bawah ini. Pasalnya, makanan-makanan di bawah ini sangat beresiko dan dapat mengakibatkan kematian bila Anda tidak paham cara mengkonsumsinya.

1. Durian
Buah yang berasal dari Asia Tenggara ini mempunyai bau yang sangat menyengat. Di Thailand, durian dianggap sebagai buah kerajaan. Buah eksotis ini sangat berbahaya apabila digabungkan dengan alkohol.

2. Almond pahit.
Jenis almond ini memiliki kandungan hidrogen sianida dalam jumlah besar yang ada pada nektar dari tanaman almond. Mengonsumsi 7-10 almond mentah dapat menyebabkan fatal.

3. Daun rhubarb.
Akar dari tanaman ini adalah tambahan yang sangat baik untuk banyak makanan pencuci mulut dan dapat membuat hidangan menjadi lebih gurih.
Namun daunnya dapat mengakibatkan Anda muntah.

4. Kacang merah.
Kacang merah memiliki kandungan racun phytohemagglutinin. Itulah penyebab Anda mesti merebusnya terlebih dahulu saat sebelum dikonsumsi selama minimal 10 menit untuk menghancurkan racunnya.

5. Kacang mete.
Kacang mete mentah berbahaya karena memiliki kandungan urushiol. Oleh karena itu, kacang mete mesti di rebus sebelum dikonsumsi.

6. Aprikot.
Biji ceri, plum, persik, apel serta aprikot memiliki kandungan bahan kimia yang melepaskan sianida dalam tubuh. Tetapi, cuma konsumsi dalam jumlah besar yang menyebabkan resiko kesehatan.

7. Ubur-ubur nomura.
Hidangan Jepang ini sangat beracun. Ubur-ubur ini dapat dikonsumsi bila toksinnya telah dikeluarkan. Bila tak, makanan ini bisa mengakibatkan keracunan sampai kematian.

8. Keju casu marzu.
Meskipun tak mematikan, keju ini beresiko untuk lambung. Awal pembuatan keju tradisional Italia ini penuh dengan cacing, bahkan Uni Eropa telah melarang penggunaan keju ini.

9. Hakari.
Hidangan nasional Islandia ini terbuat dari daging hiu busuk yang sudah dikeringkan selama enam bln.. Hiu ini tak memiliki saluran kemih, hingga dagingnya penuh dengan racun.

10. Katak Afrika.
Kulit serta organ dari katak ini sangat berbahaya serta beracun, namun anehnya, hewan ini jadi hidangan favorite di Namibia. Katak ini bisa mengakibatkan kerusakan ginjal serta kematian.

Sumber : Healthy Food Team
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "AWASS !!! 10 Makanan Paling Berbahaya yang Bisa Membunuh Anda Dalam Sekejab, No 1 dan 4 begitu sering kita makan !! (((JIKA KAMU SAYANG KAKAK,ADIK,ORANGTUA,TEMAN,SHARE INFO INI PADA MEREKA AGAR MEREKA JUGA TAHU)))"

Posting Komentar