Tanpa Rasa Takut...Ternyata Inilah Yang Dilakukan Ahok Saat ada Demo hari ini di Istana

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Massa yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pendukung Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) akan berunjuk rasa besar-besaran terkait kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) siang nanti. Lalu, apa kegiatan Ahok hari ini?
"Cek lapangan," kata Gubernur DKI Jakarta non aktif itu melalui pesan singkatnya kepada detikcom, Kamis (3/11/2016) malam.

Namun begitu, Ahok tidak bersedia membeberkan kemana dia akan mengecek lapangan hari ini. "Kami tidak buka (di mana lokasinya)" ujarnya.

Sebelumnya Ahok juga telah mengatakan, dia tak menambah pengamanan khusus yang akan mengawal dirinya. Meski ribuan orang nantinya akan berkumpul di Jakarta dan melakukan aksi demonstrasi terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan dirinya.

"Ditambah (ajudan/petugas keamanan) mau ngapain? Mau ngajak berantem begitu?" ujar Ahok di Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2016).

Seratus ribu massa dari berbagai daerah di Indonesia diperkirakan akan ikut dalam unjuk rasa terkait Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Jumat (4/11/2016). Massa dari berbagai ormas itu tergabung dalam Gerakan Nasional Pendukung Fatwa MUI.detik.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Tanpa Rasa Takut...Ternyata Inilah Yang Dilakukan Ahok Saat ada Demo hari ini di Istana"

Posting Komentar