Sungguh Tragis! Hanya karena hal konyol ini, mata bayi ini mengalami kebutaan... Demi keselamatan bersama tolong share artikel ini agar tidak terjadi korban lagi

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Seorang bayi mengalami kebutaan mata sebelah setelah seorang teman dari keluarganya lupa mematikan lampu kilat (flash) saat mengambil foto close-up.
Dokter mengatakan bayi yang belum memiliki nama itu telah mengalami kerusakan mata dari flash dari kamera, saat flash kamera itu menembakkan cahayanya sekitar 10 inci dari bayi laki-laki yang berasal dari China ini.
Setelah pengambilan foto bayi itu, orang tua melihat bahwa ada sesuatu yang aneh dengan bayi mereka, seperti dilaporkan  People's Daily Online.
Setelah insiden itu, bayi ini berkurang penglihatan di mata kirinya dan kebutaan pada mata kanannya. Kerusakan dikatakan permanen dan tidak bisa diperbaiki dengan operasi.
Flash kuat telah merusak sel-sel di makula, yang merupakan bagian dari mata dimana sinar cahaya yang masuk untuk mengambil fokus.
Kerusakan makula dapat menyebabkan hilangnya penglihatan sentral, yang memungkinkan orang untuk melihat lurus ke depan. Anak-anak sangat sensitif terhadap cahaya yang kuat .

Flash kuat telah merusak sel-sel di makula , bagian dari mata mana sinar cahaya yang masuk terfokus
Para ahli telah mengatakan bahwa bayi akan menutup mata mereka ketika terkena cahaya secara refleks, namun hanya dengan kecepatan milidetik cahaya yang kuat akan masuk menyebabkan kerusakan permanen.
Mereka menambahkan bahwa orang tua harus berhati-hati dari lampu kamar mandi yang kuat ketika bayi mereka mandi.
Tidak jelas apakah kerabat dari keluarga akan menghadapi tindakan hukum setelah insiden tersebut.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Sungguh Tragis! Hanya karena hal konyol ini, mata bayi ini mengalami kebutaan... Demi keselamatan bersama tolong share artikel ini agar tidak terjadi korban lagi"

Posting Komentar