PERLAKUKAN ORANGTUAMU SEPERTI RAJA; MAKA REZEKIMU AKAN SEPERTI RAJA,,,,TOLONG DI SHARE GUYS...!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Kedua Orangtua sangat mungkin menjadi orang paling berjasa dalam hidup kita, sang anak. Oleh karena itu, wajar bila di antara rezekimu, ada rezeki Orangtua-mu.
Sedikit percikan dari artikel di bawah ini mungkin bisa membuat kita ingat untuk berterima kasih kepada Orangtua, lebih penting lagi jika mereka masih berada di dunia. Setidaknya kita masih memiliki kesempatan untuk membahagiakan mereka.
Ada sebuah kisah tentang Ummu Hamid yang pulang dengan hati cemas. Ternyata hari itu merupakan hari jatuh tempo pembayaran cicilan tempat tinggalnya. Ummu Hamid tahu bahwa pendapatan ia dan suaminya sangat terbatas, mungkin tidak menyanggupi tagihan rumah mereka.
Nominalnya sendiri adalah dua ratus ribu rupiah, tetapi untuk dia nominal ini tergolong sangat besar. Ia tak bisa mengambil biaya dari anggaran lain karena hal yang lain ini lebih penting dan mendesak.
Ummu Hamid menunggu Suami sembari menelepon sang Ibu. Ia memang sudah sering menelepon Ibu-nya sejak kuliah. Saat menelepon, ternyata ia juga baru tahu bahwa dana bulanan untuk kedua Orangtua-nya juga belum ditunaikan.
Memang selama ini dia ikut membayar pengeluaran air, listrik, dan keperluan lain Orangtua-nya. Akan tetapi Ummu Hamid merasa bahwa banyak pengeluaran tak terduga akhir-akhir ini.
Tak lama kemudian Ummu Hamid sempat berpikir bahwa biar Saudara-nya saja yang menanggung, toh dia sudah berjasa selama ini.
Untungnya ia dengan cepat sadar bahwa pikiran itu salah, dia langsung mengucap Istighfar dengan cepat. Setelah menelepon Ibunya, tanpa pikir panjang lagi ia mentransfer sejumlah uang kepada sang Ibu.
Disinilah istilah jadikan Orangtua-mu Raja maka Rezekimu seperti Raja terlihat. Saat kesulitan seperti ini pun, Ummu Hamid masih berpikir untuk memberi sejumlah nominal uang lebih bagi sang Ibu.mentransfer, Ummu Hamid mengecek saldo rekeningnya dan ia cukup sedih karena nilai saldo untuk membayar tagihan rumah
Measure
Measure
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "PERLAKUKAN ORANGTUAMU SEPERTI RAJA; MAKA REZEKIMU AKAN SEPERTI RAJA,,,,TOLONG DI SHARE GUYS...!!!"

Posting Komentar