Hakim Ini Menyadari Bahwa Tersangka Adalah Teman SMPnya dan Lihat Apa yang Terjadi...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Mindy Glazer, seorang hakim Amerika, saat sedang mendakwa criminal pencurian, Arthur Booth, mendapat kenyataan bahwa ia adalah teman SMP nya!
Hal ini membuat Arthur tidak bisa menerimanya…
Mandy Glazer, hakim di Florida Miami, menghakimi criminal pencurian selama 2 hari, awalnya mengira bahwa kasus ini sama dengan kasus-kasus sebelumnya, tapi kemudian ia baru mengetahui bahwa terdakwa, Arthur Booth, adalah temannya semasa SMP, hal ini membuat Booth tidak tahan diri dan menangis.
Di pengadilan, Glazer bertanya pada Booth "Apakah kamu lulusan SMP Nautilus?" 
Booth tertawa dan berteriak "Ya Tuhan!", tak lama kemudian, ia menangis tersedu-sedu. Glazer berkata "Beberapa tahun ini, aku selalu berpikir bagaimana kabarmu sekarang, tapi tak disangka kamu sekarang berada disini, hal ini membuatku sedih."
Glazer menyatakan bahwa mereka adalah teman baik semasa SMP, belajar bersama, ikut aktivitas bersama, saat itu Booth adalah murid terhebat di sekolah, tak disangka belasan tahun kemudian mereka bertemu dengan cara ini. Saudara Booth, Melissa Miller menyatakan, awalnya Booth memiliki prestasi yang memuaskan di sekolah, juga juara atletik, tapi karena berurusan dengan narkotika… Ia jatuh makin dalam.
Tapi hal ini juga membuat Miller melihat sebuah harapan, sebuah pukulan yang dalam bagi Booth, saat hakim adalah temannya sendiri, dia akan berpikir bila saja tidak menyentuh narkotika, mungkin ia juga memiliki keberhasilan seperti ini.
Glazer menjatuhi Booth hukuman denda sebesar 44000 USD, dan menasihatinya "Hai kawanku! Kuharap kamu bisa kembali ke jalan yang benar, good luck!"
Mereka berangkat dari garis yang sama, tapi setelah dewasa, perbedaan keduanya sangat besar, bila sekali salah jalan di masa muda, hidupmu hancur selamanya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Hakim Ini Menyadari Bahwa Tersangka Adalah Teman SMPnya dan Lihat Apa yang Terjadi..."

Posting Komentar