Alangkah Hebatnya Ramuan Ajaib Ini !! Kamu Akan Rugi Jika Tidak Tahu ini...Hancurkan Penyakit Ganas Dan Mematikan Dengan Cara ini,Tolong di Share Ya !!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Ramuan sederhana dari mentimun bisa membuat kesehatan Anda terjaga dengan baik serta bakal mencegah beberapa penyakit. Caranya yaitu dengan merendam irisan mentimun didalam air selama 12 jam, lalu minum air mentimun tersebut .

Anda bisa menyimpan beberapa irisan mentimun didalam botol air dan kemudian meminumnya. Senyawa aktif, seperti vitamin, mineral serta antioksidan dari mentimun akan tercampur ke air.

Air mentimun bukan sekedar mendinginkan serta menyegarkan tubuh, namun juga menawarkan banyak faedah kesehatan. Mentimun kaya akan vitamin C, K serta vitamin B. Selain itu, mentimun juga memiliki kandungan tembaga, kalium, mangan dan antioksidan.

Jadi mulai dari saat ini, tambahkan mentimun dalam minuman Anda untuk melindungi diri dari berbagai penyakit serta kekurangan gizi. Ditulis dari Boldsky, berikut sebagian penyakit yg dapat dicegah bila Anda teratur mengonsumsi air mentimun.

1. Otak.
Mentimun mengandung anti-inflamasi, fisetin yang terkandung didalam mentimun bisa menjaga kesehatan otak serta mengurangi peradangan. Air mentimun dapat mencegah rusaknya otak dengan meningkatkan aliran darah ke otak.

2. Ginjal.
Mentimun bisa mengurangi kandungan asam urat dalam tubuh Anda yang dapat mengakibatkan penyakit asam urat. Air mentimun mampu menghilangkan kreatinin, yakni asam urat serta produk-produk limbah yang lain yang terakumulasi di ginjal, dengan demikian, hal tersebut bisa membantu ginjal Anda berfungsi dengan baik.

3. Membantu melawan kanker.
Tingginya kandungan antioksidan seperti pinoresinol dan lain-lain yang terkandung di air mentimun, bisa mengurangi resiko beberapa type kanker. Kandungan antioksidannya bisa menangkal radikal bebas dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan kerusakan sel serta kanker.

4. Mengurangi cholesterol jahat.
Sterol yang ada dalam air mentimun bisa membantu menyingkirkan cholesterol jahat dari dalam tubuh. Hingga dapat mencegah Anda dari penyakit jantung serta tekanan darah tinggi. Mentimun juga kurangi pembekuan pembuluh darah, hingga tidak akan ada pembatasan aliran darah.

5. Membersihkan tubuh.
Air mentimun mempunyai efek detoksifikasi, yang bakal membersihkan toksin dari tubuh Anda. Air mentimun juga membantu organ-organ tubuh Anda supaya bekerja lebih efektif.

6. Memperkuat imunitas.
Vitamin yang terkandung di air mentimun, seperti vitamin C serta B kompleks bisa membantu meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Vitamin C nya dapat mempercepat penyembuhan serta pemulihan dari penyakit.

7. Mencegah pembengkakan.
Air mentimun meningkatkan volume serta frekwensi buang air kecil. Ini akan mengurangi pembengkakan tangan serta kaki yang disebabkan oleh retensi air.

8. Bagus untuk tulang serta otot.
mentimun bisa memperkuat jaringan ikat serta membuat tulang Anda sehat. Air mentimun juga kaya silika yang penting untuk pengembangan jaringan ikat.

9. Bau mulut.
Kandungan phytochemcials di air mentimun dapat membunuh bakteri didalam mulut yang bisa menyebabkan bau mulut.

10. Baik untuk kulit dan rambut.
Antioksidan dalam mentimun yang terendam di air, dapat membuat kulit Anda lebih bersih serta segar. Sedangkan sulfur serta silikon dalam mentimun bisa membantu pertumbuhan rambut. 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Alangkah Hebatnya Ramuan Ajaib Ini !! Kamu Akan Rugi Jika Tidak Tahu ini...Hancurkan Penyakit Ganas Dan Mematikan Dengan Cara ini,Tolong di Share Ya !!!"

Posting Komentar